SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Dipaksa Justin Bieber Unggah Foto Cium Pipi

Senin, 26 Agustus 2013 10:17 by mesyashd | 8405 hits
Ariana Grande Dipaksa Justin Bieber Unggah Foto Cium Pipi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tentu kamu masih ingat dengan foto sensasional Justin Bieber mencium pipi Ariana Grande. Baru-baru ini Ariana mengaku kalau sebenarnya ia tak pernah mau mengunggah foto itu.

Dalam program MTV All Access pekan lalu, Ariana mengaku cikal bakal ide foto tersebut adalah karena sang Nenek nge-fans berat dengan penyanyi 'Heartbreaker' itu. Namun kemudian para fans juga jadi bagian yang mendukung.

"Sepertinya mereka membuat trending topic #JustinandArianaSelfie, sesuatu semacam itu.. Jadi aku bilang pada Justin 'kita harus melakukan ini', dia menjawab 'ya! ayo foto bersama'," ucap gadis 20 tahun itu, dilansir E! Online.

Sesaat sebelum kamera telepon genggam siap memotret dua bintang muda itu, Ariana mengaku hanya tersenyum dan bergaya seadanya.

Namun, "tiba-tiba Justin mencium pipiku. Aku tak tahu harus apa. Aku benar-benar malu dan bergegas keluar ruangan," tutur Ariana.

Sesudahnya, Justin ingin memastikan bahwa foto itu benar-benar akan diunggah ke situs media sosial. Ariana mengaku didesak oleh Scooter Braun (penemu bakat Justin Bieber) melalui kata-kata "Justin bilang kamu harus mengunggah foto itu" hingga beberapa kali.

Saat mengatakan 'tidak' Justin sempat heran kemudian Ariana menjawab, "aku tak mau ada drama akibat ini semua." Justin akhirnya menulis tweet langsung pada Ariana "unggah foto itu."

Ariana menyerah dan memublikasi foto tersebut lewat akun Twitter miliknya. "Kamu gila, Nenek bilang terima kasih. Dia cinta kamu," tulisnya.

Tiga jam setelah diunggah, 27,300 retweet mengikuti. Namun Ariana pun menghapus foto tersebut. Pelantun 'The Way' itu juga menulis pernyataan untuk menenangkan kehebohan fans, "Semua, perempuan boleh berteman dengan lelaki. Tenang saja."

Waduh, ada-ada saja ya.

(msy)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)