home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Dipaksa Justin Bieber Unggah Foto Cium Pipi

Senin, 26 Agustus 2013 10:17 by mesyashd | 8639 hits
Ariana Grande Dipaksa Justin Bieber Unggah Foto Cium Pipi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tentu kamu masih ingat dengan foto sensasional Justin Bieber mencium pipi Ariana Grande. Baru-baru ini Ariana mengaku kalau sebenarnya ia tak pernah mau mengunggah foto itu.

Dalam program MTV All Access pekan lalu, Ariana mengaku cikal bakal ide foto tersebut adalah karena sang Nenek nge-fans berat dengan penyanyi 'Heartbreaker' itu. Namun kemudian para fans juga jadi bagian yang mendukung.

"Sepertinya mereka membuat trending topic #JustinandArianaSelfie, sesuatu semacam itu.. Jadi aku bilang pada Justin 'kita harus melakukan ini', dia menjawab 'ya! ayo foto bersama'," ucap gadis 20 tahun itu, dilansir E! Online.

Sesaat sebelum kamera telepon genggam siap memotret dua bintang muda itu, Ariana mengaku hanya tersenyum dan bergaya seadanya.

Namun, "tiba-tiba Justin mencium pipiku. Aku tak tahu harus apa. Aku benar-benar malu dan bergegas keluar ruangan," tutur Ariana.

Sesudahnya, Justin ingin memastikan bahwa foto itu benar-benar akan diunggah ke situs media sosial. Ariana mengaku didesak oleh Scooter Braun (penemu bakat Justin Bieber) melalui kata-kata "Justin bilang kamu harus mengunggah foto itu" hingga beberapa kali.

Saat mengatakan 'tidak' Justin sempat heran kemudian Ariana menjawab, "aku tak mau ada drama akibat ini semua." Justin akhirnya menulis tweet langsung pada Ariana "unggah foto itu."

Ariana menyerah dan memublikasi foto tersebut lewat akun Twitter miliknya. "Kamu gila, Nenek bilang terima kasih. Dia cinta kamu," tulisnya.

Tiga jam setelah diunggah, 27,300 retweet mengikuti. Namun Ariana pun menghapus foto tersebut. Pelantun 'The Way' itu juga menulis pernyataan untuk menenangkan kehebohan fans, "Semua, perempuan boleh berteman dengan lelaki. Tenang saja."

Waduh, ada-ada saja ya.

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)