home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Utada Hikaru Berikan Komentar Soal Bunuh Diri yang Dilakukan Sang Ibu

Kamis, 29 Agustus 2013 11:11 by ningcil | 2697 hits
Utada Hikaru Berikan Komentar Soal Bunuh Diri yang Dilakukan Sang Ibu
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu, penyanyi legendaris Jepang, Fuji Keiko, yang juga merupakan ibu dari penyanyi Jepang populer Utada Hikaru dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (22/08) pagi waktu setempat. Wanita 62 tahun ini dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Menanggapi berbagai isu yang muncul setelah kabar kematian sang ibu, penyanyi yang terkenal lewat lagu ‘First Love’ ini pun akhirnya ikut angkat bicara.Utada Hikaru pun pun menyampaikan tanggapan atas kematian ibunya memalui sebuah pernyataan resmi.

Dikutip TokyoHive, penyanyi 30 tahun ini mengungkapkan jika almarhumah ibunya memang telah menderita penyakit mental dalam waktu yang cukup lama. Selama bertahun-tahun ia memang selalu berusaha yang terbaik demi kesehatan ibunya.

“Sejak aku kecil, aku menyaksikan kemajuan penyakit ibuku. Dikarenakan gejala penyakitnya memburuk, ia jadi semakin tak percaya orang, termasuk keluarga. Ia jadi tak bisa bedakan antara kenyataan dan khayalan, dan dan kehilangan kontrol atas perasaan dan juga kelakuannya. Aku bingung, tak bisa berbuat apa-apa.” ungkap Utada.

Berbicara tentang kematian ibunya yang mendadak, wanita yang juga merupakan penulis lagu ini mengatakan, “Saat aku berharap ia telah terbebas dari sakit yang ia derita sejak lama, aku sangat sedih dan menyesal atas aksi terakhir yang ia lakukan.”

Ia juga mengenang sosok sang ibu yang walaupun sakit masih memiliki karakter asli yang kuat dan hati yang sangat baik. “Walau banyak kenangan sedih, ketika aku memikirkan tentang ibuku, aku ingat saat ia tertawa,” ujar Utada.

“Aku sangat bangga jadi anak ibuku. Aku dipenuhi oleh rasa syukur karena telah bertemu dengannya.” Utada juga berterima kasih pada dukungan dan rasa bela sungkawa yang terus mengalir untuknya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)