SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Utada Hikaru Berikan Komentar Soal Bunuh Diri yang Dilakukan Sang Ibu

Kamis, 29 Agustus 2013 11:11 by ningcil | 2565 hits
Utada Hikaru Berikan Komentar Soal Bunuh Diri yang Dilakukan Sang Ibu
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu, penyanyi legendaris Jepang, Fuji Keiko, yang juga merupakan ibu dari penyanyi Jepang populer Utada Hikaru dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (22/08) pagi waktu setempat. Wanita 62 tahun ini dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Menanggapi berbagai isu yang muncul setelah kabar kematian sang ibu, penyanyi yang terkenal lewat lagu ‘First Love’ ini pun akhirnya ikut angkat bicara.Utada Hikaru pun pun menyampaikan tanggapan atas kematian ibunya memalui sebuah pernyataan resmi.

Dikutip TokyoHive, penyanyi 30 tahun ini mengungkapkan jika almarhumah ibunya memang telah menderita penyakit mental dalam waktu yang cukup lama. Selama bertahun-tahun ia memang selalu berusaha yang terbaik demi kesehatan ibunya.

“Sejak aku kecil, aku menyaksikan kemajuan penyakit ibuku. Dikarenakan gejala penyakitnya memburuk, ia jadi semakin tak percaya orang, termasuk keluarga. Ia jadi tak bisa bedakan antara kenyataan dan khayalan, dan dan kehilangan kontrol atas perasaan dan juga kelakuannya. Aku bingung, tak bisa berbuat apa-apa.” ungkap Utada.

Berbicara tentang kematian ibunya yang mendadak, wanita yang juga merupakan penulis lagu ini mengatakan, “Saat aku berharap ia telah terbebas dari sakit yang ia derita sejak lama, aku sangat sedih dan menyesal atas aksi terakhir yang ia lakukan.”

Ia juga mengenang sosok sang ibu yang walaupun sakit masih memiliki karakter asli yang kuat dan hati yang sangat baik. “Walau banyak kenangan sedih, ketika aku memikirkan tentang ibuku, aku ingat saat ia tertawa,” ujar Utada.

“Aku sangat bangga jadi anak ibuku. Aku dipenuhi oleh rasa syukur karena telah bertemu dengannya.” Utada juga berterima kasih pada dukungan dan rasa bela sungkawa yang terus mengalir untuknya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)