home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Despicable Me 3' Ungkap Tanggal Rilis!

Kamis, 16 Januari 2014 15:14 by Dits | 7531 hits
Wah, Film 'Despicable Me 3' Ungkap Tanggal Rilis!
wallpapers-xs.blogspot.co

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu yang suka nonton film animasi pasti udah ngga asing lagi kan dengan film Despicable Me? Yap, setelah sukses dengan 'Despicable Me 2', film yang masuk dalam jajaran nominasi Golden Globes 2014 ini pun dikabarkan akan mulai memasuki tahap produksi untuk film ketiganya.

Kabar gembira tersebut diungkap langsung oleh pihak Universal Pictures pada hari Rabu (15/1). Dilansir dari AceShowbiz, nampaknya  para penggemar ‘Despicable Me 3’ harus menunggu selama 3 tahun untuk melihat aksi lucu dan menggemaskan dari Gru, Margo, Agnes, Edith dan para minion, ‘Despicable Me 3’ resmi dirilis di Amerika pada 30 Juni 2017 mendatang.

Pihak produksi juga mengungkapkan bahwa film ‘Despicable Me 3’ nantinya akan bercerita mengenai "keberanian, kompetisi dan melodi".

Baca juga: Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Sebelum film ‘Despicable Me 3’ hadir di bioskop, sebuah film spin-off dari Despicable Me yang berjudul ‘Minions’ akan rilis terlebih dahulu pada musim panas tanggal 10 Juli 2015 mendatang.

Rencananya film animasi "Despicable Me 3" akan digarap langsung oleh sutradara Garth Jennings. Film ketiga ini pun diharapkan dapat kembali meraih kesuksesan besar seperti film – film Despicable Me sebelumnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)