home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Keluarga Selena Gomez Soal Justin Bieber?

Selasa, 11 Maret 2014 18:08 by nessamantha | 9006 hits
Apa Kata Keluarga Selena Gomez Soal Justin Bieber?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam berpacaran, selain pendapat masing-masing, pendapat keluarga terutama orang tua jadi bahan pertimbangan utama. Jika keluarga kamu menyukai pacar kamu, berarti kamu sudah memilih orang yang tepat. Nah, kira-kira gimana ya pendapat keluarga Selena Gomez tentang mantan pacarnya, Justin Bieber?

Mempertimbangkan fakta kalau Selena sampai harus masuk ke rehab untuk membantunya menghilangkan trauma pasca putus dari Justin, fakta kalau keluarga Selena bukan fans terbesar pelantun ‘Baby’ ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan.

Penyanyi asal Kanada ini adalah salah satu alasan mengapa keluarga Selena mendorongnya untuk masuk ke rehab pada bulan Januari dan seorang sumber terdekat mengatakan kepada E! News beberapa waktu yang lalu kalau keluarga Selena berpikir bahwa Justin adalah “punk” dan “hal terburuk yang pernah terjadi pada Selena.”

Namun kira-kira apa yang keluarga Selena akan katakan kepada pelantun ‘Love You Like A Love Song’ ini ketika sebulan pasca keluar dari rehab, Selena terlihat menghabiskan waktu bersama mantan pacarnya ini?

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Selena tidak bisa diberitahu,” sebuah sumber mengatakan. “Dia hanya akan melakukan apa yang dia inginkan.”

Selena dan Justin, yang pertama kali putus pada November 2012 setelah berpacaran selama 1,5 tahun sebelum kembali berpacaran dan akhirnya putus lagi. Setelah itu, keduanya saling menjaga jarak untuk beberapa waktu namun sering kali tiba-tiba bertemu untuk sekedar berjalan-jalan. Terakhir, Selena terlihat sedang bermain Segways bersama Justin di kawasan California dan beberapa hari kemudian, Selena masuk rehab.

(eonline/nes)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)