SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ekspresi Cemberut Pangeran George Saat Dititipkan pada Pengasuhnya

Rabu, 16 April 2014 19:50 by ningcil | 13290 hits
Lucunya Ekspresi Cemberut Pangeran George Saat Dititipkan pada Pengasuhnya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kelahiran Pangeran George pada Juli tahun lalu, publik memang jarang melihat si kecil penerus tahta kerajaan Inggris tersebut lepas dari pelukan orang tuanya, Duke dan Duchess of Cambridge. Namun di kunjungan kenegaraan pertamanya ini, George pun terlihat digendong oleh sang pengasuh untuk pertama kalinya di publik.

Hal itu seperti yang terekam saat keluarga kecil kerajaan Inggris ini bertolak dari Selandia Baru ke Australia pada Selasa (15/04). Disaat Pangeran William dan Kate Middleton tengah disibukkan dengan kunjungan kenegaraannya, George pun terpaksa dititipkan kepada sang pengasuh yang diketahui bernama Maria Teresa Borrallo (43).

Lucunya, meski baru berusia 8 bulan, nampaknya George sudah pandai merajuk. Terlihat dari foto-foto pangeran cilik ini saat sang pengasuh membawanya ke mobil saat keluarga kerajaan berkunjung ke Sydney.

Ekspresi George yang menggemaskan dan penuh senyuman yang selalu terlihat saat ia bersama dengan kedua orangtuanya digantikan dengan ekspresi cemberutnya saat Pangeran William dan Kate Middleton disibukkan berbagai macam jadwal menitipkannya pada sang pengasuh.

Selain merasa sedikit diabaikan oleh kedua orangtuanya, sepertinya ekpresi cemberut dari wajah menggemaskan milik George ini dikarenakan kelelahan dan mengantuk setelah melakukan banyak perjalanan dari Auckland ke Sydney.

Baca juga: Mengapa Pangeran George dan Adik Tak Boleh Terima Ratusan Kado Natal?

Ini bukan pertama kalinya bagi Borallo untuk mendapatkan tugas mengasuh George. Sebelumnya pengasuh asal Spanyol ini pernah ditugaskan menjaga Pangeran George saat Kate dan William berkunjung ke Dunedin dan akan kembali bertugas pada 22 April mendatang saat Duke dan Duchess of Cambridge tersebut mengunjungi Uluru seperti dikutip DailyMail.

Hal ini tentunya mendapatkan respon yang sangat baik terhadap keluarga muda ini. Sebab meski William dan Kate merupakan seorang anggota keluarga kerajaan yang berpengaruh di dunia, namun keduanya hanya benar-benar menitipkan sang putera kecilnya kepada sang pengasuh hanya saat sibuk. Salut untuk Duke dan Duchess of Cambridge!

(ncl)

Image source: Daily Mail

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)