home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, ‘The Raid 2: Berandal’ Masuk Peringkat 11 Box Office Amerika!

Kamis, 17 April 2014 15:46 by Dits | 7296 hits
Wow, ‘The Raid 2: Berandal’ Masuk Peringkat 11 Box Office Amerika!
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film yang digarap oleh sutradara Gareth Evans, ‘The Raid 2: Berandal’ masih berlanjut, memasuki musim ketiga pemutaran film laga ini berhasil meraih hasil yang mengagumkan. Sekuel kedua 'The Raid' ini sukses menduduki peringkat 11 box office Amerika Serikat!

Dilansir dari laman bubblews, film bertabur bintang ini meraup pengahasilan hingga USD 956 ribu, film laga ini berhasil meningkat dari posisi 30 ke posisi 11 mengalahkan sejumlah film ternama seperti 'Non-Stop'. 'Need For Speed', dan 'Sabotage' yang dibintangi oleh aktor kawakan Arnold Schwarzenegger, film 'Sabotage' merosot tajam ke posisi 18 dengan pendapatan hanya USD 361 ribu.

Berikut daftar lengkapnya:

11. (dari posisi 30) The Raid 2 - USD 956 ribu
12. (dari posisi 10) Non-Stop - USD 750 ribu
13. (dari posisi 9) Need for Speed - USD 682 ribu
14. (dari posisi 11) Bad Words - USD 596 ribu
15. (dari posisi 13) The LEGO Movie - USD 502 ribu
16. (dari posisi 12) 300: Rise of An Empire - USD 441 ribu
17. (dari posisi 15) Frozen - USD 385 ribu
18. (dari posisi 8) Sabotage - USD 361 ribu
19. (dari posisi 29) Under the Skin - USD 309 ribu
20. (dari posisi 19) Son of God - USD 297 ribu

Sementara itu, dilansir dari laman filmindonesia.or.id ‘The Raid: Berandal’ hampir menyingkirkan film ‘Comic 8’ untuk menjadi film terlaris Indonesia sepanjang 2014, sekuel kedua 'The Raid' ini telah ditonton sebanyak 1,2 juta lebih penonton.

Ditengah kesuksesan film ‘The Raid: Berandal’, saat ini sutradara Gareth Evans sedang menggarap film ketiga ‘The Raid’, ia pun bercerita bahwa sekuel ketiga akan digarap sangat berbeda dengan dua film sebelumnya.

'The Raid 2: Brandal’ dibintangi oleh Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Oka Antara, Roy Marten, dan Julie Estelle. Film ini pun turut dibintangi oleh aktor Jepang, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura.

Salut buat film ‘The Raid: Berandal’!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)