SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Produser Tentang Kembalinya Anna Paquin di 'X-Men: Days Future Past'

Rabu, 23 April 2014 10:23 by Dits | 2470 hits
Ini Kata Produser Tentang Kembalinya Anna Paquin di 'X-Men: Days Future Past'
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Rumor kembalinya sosok mutan Rogue yang di perankan Anna Paquin dalam sekuel terbaru X-Men yang bertajuk ‘X-Men: Days Future Past’ semakin terdengar ‘kencang’. Hal tersebut diungkap melalui laman Vulture baru – baru ini yang menyatakan bahwa Rogue (Anna Paquin) akan kembali ke ‘X-Men: Days Future Past’ membantu Kitty Pryde (Ellen Page) yang terluka akibat membawa Wolverine ke masa lalu.

Dilansir dari laman Digitalspy, kabar yang tengah breeder tersebut pun membuat  penulis sekaligue produser X-Men Simon Kinberg angkat suara,  Kinberg pun menegaskan bahwa adegan X-Men yang melibatkan Rogue tetap dipotong dari film.

‘Ini pertanyaan sulit’, ucap Kinberg kepada Crave, ‘Kami mengambil gambar Anna untuk sebuah plot besar dalam film, lalu kami menontonnya dan memutuskan untuk memotong adegan ia di film, karena meskipun ia terlihat bagus, tetapi ia tidak cocok jadi bagian dari film ini (X-Men)’ lanjutnya.

‘Ia akan jadi subplot film karena saya ingin melakukan sesuatu yang lain yang tidak sesuai dengan plot utama film ini’ tambahnya. ‘Saya hanya ingin melihat Ian (McKellen) dan Patrick (Stewart) melakukan misi bersama, jadi saya mengambil mereka dari plot utama film sehingga mereka bisa pergi dan melakukan sesuatu, dan dia (Anna) adalah MacGuffin dalam misi tersebut’.

Baca juga: Simak Deretan Fakta Skandal Pelecehan Seksual yang Menimpa Produser Hollywood Harvey Weinstein

Meski adegannya di film X-Men dipotong, namun nama Paquin tetap muncul di kredit akhir trailer terbaru film betema mutan tersebut. Hal ini tentu menunjukkan bahwa masih ada kemungkinan bahwa sosoknya akan muncul dalam film X-Men dengan cara lain.

‘Saya tidak bisa berbicara lebih jauh mengenai rumor keterlibatan Anna Paquin yang tampil dengan cara lain di film X-Men, tapi yang pasti plot utama yang menampilkan adegan dirinya telah ditarik dari film’ jelasnya.

X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Film ini kembali dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan James McAvoy.

(dits)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)