home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Perdana dan Poster Keren ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’!

Sabtu, 17 Mei 2014 16:32 by Dits | 5825 hits
Intip Foto Perdana dan Poster Keren ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’!
clubfandemonium.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film yang paling dinanti tahun ini yaitu ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ baru - baru ini membuat para penggemarnya semakin penasaran dan tak sabar dengan perilisan filmnya. Hal tersebut dipicu setelah pihak Lionsgate merilis foto perdana pemain ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ dan poster motion.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, foto-foto tersebut menampilkan sosok Philip Seymour Hoffman, Woody Harrelson dan Jeffrey Wright yang akan mengulangi karakter masing-masing. Tak hanya itu saja, foto Julianne Moore yang baru bergabung menjadi salah satu pemain pun turut dirilis. Dalam film ini Julianne Moore akan berperan sebagai Presiden Alma Coin, karekternya digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan dingin.

Demi perannya, Julianne Moore mewarnai dan mengubah gaya rambutnya. Ia pun menjelaskan tentang hubungannya dengan Katnis (Jennifer Lawrence) dalam sekuel ini. “Kamu tidak akan tahu siapa dia (Coin), dari awal Katniss tidak percaya padanya, sama seperti anak muda yang tidak percaya pada orang yang lebih tua dan berkuasa," ungkap Julianne.

Selain foto, pihak Lionsgate juga merilis poster motion Mockingjay yang super keren. Poster yang terinspirasi dari sampul buku terlaris Suzanne Collins ini menampilkan gambar burung Mockingjay yang melebarkan sayapnya dengan berapi-api, terlihat Pin emas pada poster tersebut, pin menggambarkan simbol harapan bagi orang - orang yang tertindas di distrik Panem.

Baca juga: Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Dalam film ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ Katnis yang selamat dari permainan yang mematikan ini diceritakan akan memimpin distrik Panem melakukan pemberontakan melawan para tirani dan korup Capitol. 

Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth rencananya segera dirilis pada 21 November 2014, sementara Part 2 akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang.

(dits/photo, poster: Aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)