home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laptop dan Kamera Hilang Justin Bieber Stres

Kamis, 11 Oktober 2012 13:00 by miko | 7461 hits
Laptop dan Kamera Hilang Justin Bieber Stres
waspada.co.id

Kemalingan tentunya membuat setiap orang merasa jengkel. Hal itupun dialami oleh Justin Bieber. Pasalnya Laptop dan kamera milik kekasihnya, Selena Gomez dicuri ketika dirinya konser di Tacoma, Washington, beberapa hari lalu.

Menurut Justin, di laptop dan kamera tersebut banyak terdapat video rekamannya yang sangat pribadi. Pencurian itu membuat pelantun lagu Believe ini kesal dan frustasi. Dia pun mengungkapkan kekesalannya di akun Twitternya, @justinbieber.

“Sangat menjengkelkan ketika kamu punya rekaman pribadi dan orang lain tidak menghargai privasimu. Kemarin saat aku konser, barang-barang berhargaku dicuri orang. Ini sangat menjengkelkan,”tutur Justin di Twitter.

Baca juga: akmu

Kicauan Justin di Twitternya itu langsung mendapat banyak respon dari para penggemarnya. Bahkan 2 jam setelah Justin menulis tweet tersebut, peristiwa pencurian itu menjadi Trending Topic di seluruh dunia dengan hastag #Respect Justin's Privacy.

Sementara itu, juru bicara kepolisian setempat tidak memberikan komentar apa-apa mengenai hal ini. Sampai sekarang belum jelas apakah penyanyi berusia 18 tahun itu sudah melayangkan laporan resmi atas pencurian tersebut atau belum.

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)