home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Rupert Sanders, Giliran Kristen Stewart didepak dari ‘Snow White and the Huntsman 2’?

Sabtu, 28 Juni 2014 23:00 by Dits | 6526 hits
Setelah Rupert Sanders, Giliran Kristen Stewart didepak dari ‘Snow White and the Huntsman 2’?
vogue

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu pihak Universal Pictures telah mengkonfirmasi akan menggarap sekuel ke dua film ‘Snow White and the Huntsman’. Film yang sukses menggandeng bintang ternama seperti Kristen Stewart, Charlize Theron dan Chris Hemsworth ini kabarnya membuat sebuah perombakan.

Seperti diketahui sebelumnya film yang diadaptasi dari cerita dongeng buatan Walt Disney ini telah mendepak sang sutradara Rupert Sanders akibat skandal perselingkuhan dengan pemeran utama, Kristen Stewart. Secara resmi Rupert tak lagi bergabung untuk mengarahkan ‘Snow White and the Huntsman 2’.

Dilansir dari laman Digitalspy, usai Rupert, kini giliran Kristen Stewart yang dipastikan tak akan terlibat di ‘Snow White and the Huntsman 2’. Hal ini dikarenakan sekuel kedua ‘Snow White and the Huntsman’ akan digarap menjadi sebuah spin-off yang lebih mengutamakan cerita sang pemburu yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Menurut The Hollywood Reporter, film spin-off ini nantinya diarahkan oleh sutradara Frank Darabont yang pernah menggarap serial televisi terkenal ‘The Walking Dead’ dan film ‘The Mist’, ‘The Green Mile’. Ditangan Darabont, ‘Snow White and the Huntsman 2’ diharapkan tampil lebih segar dan berbeda.

Menariknya, sosok Charlize Theron yang awalnya dirumorkan tak akan lagi nadir di sekuel ‘Snow White and the Huntsman’, justru dikonfirmasi akan kembali berperan sebagai sang ratu jahat. ‘Snow White and the Huntsman 2’ rencananya akan dirilis pada 2016 mandatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)