home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perhatian Pada Anak-anak, Pangeran William dan Kate Middleton Hadiri The Royal Society of Medicine

Selasa, 01 Juli 2014 10:00 by ridhawr | 6802 hits
Perhatian Pada Anak-anak, Pangeran William dan Kate Middleton Hadiri The Royal Society of Medicine
uk.news

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita tahu, bahwa seorang putri kerajaan seringkali hanya berada di kerajaan saja. Namun lain halnya dengan putri kerajaan yang satu ini, Kate Middleton. Ia seringkali terlihat di berbagai acara. Keluarga kerajaan, Prince Willam dan Kate serta anaknya Prince George, baru saja melakukan royal tour dari Australia dan New Zealand.

Seringkali juga para paparazzi menangkap kebersamaan dari mereka. Dan yang terakhir kali adalah disaat William dan Kate datang ke pertandingan polo di saat perayaan hari ayah. Kate terlihat serius sekali memperhatikan buah hatinya, sementara William memperhatikan pertandingan.

Kali ini, Kate Middleton bersama sang suami Pangeran William, mendatangi sebuah acara mental anak-anak, Place2Reflect di The Royal Society of Medicine pada awal Juni kemarin. Kate yang mendiskusikan tentang program M-Pact Plus, mengenai sebuah konseling projek yang akan mendukung anak-anak, orang tua serta keluarga yang terkena pengaruh obat serta alkohol.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Place2Be mendukung sekitar 75.000 anak dari sekitar 200 lebih sekolah yang berada di Inggris. Pasangan kerajaan ini kabarnya akan mendatangi Blessed Sacrament School di Islington, London esok hari.

Selain kegiatan sosial yang seringkali dilakukan oleh William dan Kate, publik juga menunggu ulang tahun dari Prince George. Pada 22 Juli 2014 mendatang, Prince George akan berulang tahun yang pertama!

Wah, kebaikan serta ketulusan dari William serta Kate ini patut kita contoh, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)