home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua ‘Mantan Vampir’ Ian Somerhalder dan Nikki Reed Pacaran?

Selasa, 22 Juli 2014 13:10 by ningcil | 5388 hits
Dua ‘Mantan Vampir’ Ian Somerhalder dan Nikki Reed Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat dua vampir dari dua cerita yang berbeda lalu bertemu, apa jadinya ya Dreamers? Bisa jadi keduanya mulai menjalin hubungan spesial seperti yang dilakukan oleh aktor Ian Somerhalder dan aktris Nikki Reed.

Yup, baru-baru ini, pemeran Damon Salvatore dalam serial televisi ‘The Vampire Diaries’ dan pemeran Rosalie Hale dalam film ‘Twilight Saga’ ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial alias pacaran.

Kabar ini muncul saat Ian dan Nikki tertangkap kamera sedang santai bersama di Farmers Market, Los Angeles pada Minggu (20/07) lalu. Keduanya terlihat mengenakan pakaian santai sambil berjalan-jalan dan menikmati segelas kopi.

Dari foto-foto yang berhasil ditangkap, baik Ian maupun Nikki terlihat nyaman satu sama lain, keduanya pun tak henti-hentinya tersenyum saat berbelanja bersama di Sherman Oaks seperti dikutip E! Online.

Tak hanya itu, bahkan pria 35 tahun ini pun tak sungkan untuk menunjukkan sikap mesranya dengan membisikki sesuatu kepada Nikki yang disambut dengan senyuman mantan istri Paul McDonald tersebut.

Baca juga: Cantiknya Gaun Nikki Reed di Pernikahannya dengan Ian Somerhalder

Hal ini pun tentunya langsung memicu rumor jika keduanya tengah menjalin hubungan asmara, berhubung keduanya memang diketahui telah saling kenal satu sama lain selama beberapa tahun.

Sementara itu, Ian yang putus dengan lawan mainnya di ‘The Vampire Diaries’ Nina Dobrev pada 2013 lalu serta Nikki yang baru saja bercerai dengan musisi Paul McDonald ini pun membuat status keduanya yang single makin menambah keyakinan publik jika keduanya memang sedang berpacaran.

Setuju jika kedua mantan vampir ini berpacaran, Dreamers?

(ncl)

Image source: E! Online, celebbuzz

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)