SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adegan Megan Fox di Kura-kura Ninja Dihapus?

Sabtu, 26 Juli 2014 23:00 by Dits | 5229 hits
Duh, Adegan Megan Fox di Kura-kura Ninja Dihapus?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu sebuah film live-action ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ merilis trailer pertama yang menampilkan aktris cantik Megan Fox. Dalam cuplikan klip tersebut, Megan yang berperan sebagai April O’ Neil diceritakan baru saja bertemu dengan para kura-kura ninja yang nantinya akan menjadi teman baiknya. Melihat kura-kura yang berbicara dan bertubuh kekar membuatnya kaget hingga ia pun pingsan. 

Baru - baru ini, Megan mengungkapkan kabar yang cukup mengejutkan, pasalnya dalam beberapa adegan yang menampilkan dirinya dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-kura Ninja telah dihapus oleh pihak pembuat film.


Dilansir dari laman Digital Spy, dalam satu adegan film ia yang berperan sebagai sosok wartawan bernama April O'Neil ini melakukan adegan  bertarung dengan Foot Clan. Sayangnya, adegan pertarungan yang dianggap sebagian pihak bagus justru dihapus dari bagian film.

"Banyak sekali aktris wanita yang punya peran besar dalam film dan berakhir dalam ruang pemotongan adegan, sungguh sangat disayangkan." ungkap Megan kepada pihak HitFix.

“Aku punya adegan yang sangat mengagumkan saat melawan The Foot Clan, namun sepertinya beberapa pihak berpikir, ‘Mengapa seorang wartawan kecil mampu melawan begitu banyak musuh?”tambahnya.

Baca juga: Agnezmo Disandingkan Dengan Megan Fox Jadi Brand Ambassador LAKME?

Meski adegannya telah dihapus, akan tetapi Megan tetap optimis dengan adegan lain yang menurutnya tidak akan dihapus. “Yah, meski dihapus, tapi aku punya momen lainnya, Shredder dan aku memiliki beberapa adegan. Mungkin ada yang keren, kamu akan mengatakan kepada ku saat melihatnya," jelas Megan antusias. 

`Teenage Mutant Ninja Turtles` yang diarahkan oleh sutradara Jonathan Liebesman dan produser Michael Bay. ini mengisahkan tentang kelompok kura-kura ninja bernama Michaelangelo, Raphael, Donatello dan Leonardo. Keempatnya diciptakan secara nyata dengan kecanggihan CGI motion-capture untuk pertama kalinya.

Selain Megan Fox yang memerankan April O'Neil, sejumlah nama lain juga turut bergabung, mereka adalah Will Arnett sebagai teman reporter wanita, Splinter yang digerakkan oleh Danny Woodburn dan disuarakan Tony Shalhoub. Sedangkan sosok William Fichtner didapuk menjadi Shredder. `Teenage Mutant Ninja Turtles`  rencananya akan tayang perdana dii Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014 mendatang.

(Dits)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)