home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perjuangan Cinta Menakjubkan di Trailer Animasi ‘The Book of Life’

Senin, 11 Agustus 2014 12:04 by Dits | 2514 hits
Intip Perjuangan Cinta Menakjubkan di Trailer Animasi ‘The Book of Life’
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - 20th Century Fox baru - baru ini merilis sebuah trailer terbaru film komedi animasi bertajuk ‘The Book of Life’. Trailer yang berdurasi dua setengah menit ini berhasil menyajikan cuplikan visual penuh warna dan menakjubkan dengan latar belakang sebuah perjuangan cinta seorang pria.

Film animasi ini diproduseri oleh Guillermo del Toro, mengisahkan tentang sesosok pria bernama Manolo yang tidak lain adalah seorang pangeran. Namun tak seperti pangeran pada umumnya yang tampan dan menarik, Manolo memiliki kepribadian biasa saja.

Manolo memiliki impian yang terbagi yaitu untuk memenuhi harapan keluarganya atau mengikuti hatinya. Manolo yang jatuh cinta dengan wanita cantik bernama Maria ini harus menghadapi pria menawan bernma Joaquin yang juga merayu Maria.

Sebelum memilih jalur mana yang diikuti, Manolo menjalani sebuah petualangan luar biasa yang mencakup tiga dunia fantastis yang salah satunya ia harus menghadapi ketakutan terbesarnya.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

The Book of Life’ disutradarai oleh Jorge R. Gutierrez, sedangkan naskahnya digarap oleh Doug Langdale. Film ini dibintangi oleh Diego Luna, Zoe Saldana, Channing Tatum, Christina Applegate, Ice Cube, Ron Perlman Kate del Castillo dan Ron Perlman. Rencananya, ‘The Book of Life' akan rilis di Amerika Serikat berdekatan dengan perayaan Halloween pada 17 Oktober 2014 medatang.

Simak trailer ‘The Book of Life’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)