home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Momen Romantis Beyonce, Jay Z, & Blue Ivy di MTV VMA Juga Hanya Akting?

Jumat, 29 Agustus 2014 09:00 by citra09 | 3377 hits
Duh, Momen Romantis Beyonce, Jay Z, & Blue Ivy di MTV VMA Juga Hanya Akting?
movies.ndtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemesraan keluarga musisi Beyonce dan Jay Z serta sang anak, Blue Ivy di atas panggung ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2014 beberapa waktu lalu menjadi salah satu momen mengharukan dan sukses membuat banyak orang iri dibuatnya.

Usai membawakan lagu-lagunya, suami Beyonce, Jay Z pun naik ke atas panggung bersama sang puteri kecilnya, Blue Ivy untuk memberikan piala penghargaan. Momen tersebut pun seakan menepis kabar kurang menyenangkan sebelumnya yang menyebutkan bahwa pasangan musisi ini telah pisah ranjang dan bahkan akan segera bercerai.

Namun sayangnya, ada sumber yang menyebutkan bahwa momen mesra dalam segmen Video Vanguard Awards tersebut ternyata hanyalah sebuah akting dan telah direncanakan. Keluarga manis ini kabarnya tak sebahagia seperti yang terlihat di layar kaca.

“Mereka akan berpisah dalam beberapa bulan lagi,” tutur seorang sumber kepada Us Weekly. “Jay tak ingin ini berakhir. Bahkan Bey memanggil Jay dengan sebutan ‘sayang’ telah direncanakan dari awal,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Seorang ahli bahasa tubuh bernama Lillian Glass menuturkan, “Bahasa tubuh Beyonce sangat kaku. Dan mereka seperti menggunakan Blue Ivy sebagai properti untuk menunjukkan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja, tetapi bahasa tubuh mereka memperlihatkan kekakuan dan tak ada saling sentuh.”

“Jay tak mau kehilangan Beyonce. Mereka mencoba untuk memperbaikinya, namun sangat jelas bahwa sulit bagi mereka untuk mengonsultasikan kepada konsultan pernikahan karena kesibukannya,” tutur seorang sumber kepada HollywoodLife.

Duh, semoga pernikahan mereka baik-baik saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)