home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Kedua Kate Middleton!

Senin, 08 September 2014 17:18 by citra09 | 4693 hits
Wah, Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Kedua Kate Middleton!
okmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merayakan ulang tahun pertama penerus tahta kerajaan Inggris, Pangeran George pada Juli lalu, warga Inggris kini kembali dihebohkan dengan sebuah pengumuman mengenai kehamilan kedua sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Dilansir CNBC News, berita bahagia ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak kerajaan Inggris pada Senin (08/09) waktu setempat. “Duke & Duchess of Cambridge sangat senang mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge kini tengah menantikan anak kedua,” ungkap perwakilan royal family.

“Ratu dan keluarga kedua belahpihak sangat senang mendengarkan kabar bahagia ini,” lanjutnya lagi. Bayi yang tengah dinantikan ini akan masuk dalam ‘antrian’ keempat penerus tahta kerajaan Inggris, dan mendorong pangeran Harry ke posisi lima.

Sama seperti kehamilan pertamanya, istri pangeran William ini juga mengalami morning sickness yang cukup akut di kehamilan keduanya kali ini. Ia kabarnya tengah menjalani perawatan oleh para dokter di Kensington Palace.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Karena sakit yang dideritanya tersebut, Kate pun kabarnya batal menemani pangeran William ke sebuah acara di Universitas Oxford. “Kate kini tengah dirawat oleh para dokter di Instana Kensington,” lanjutnya perwakilan kerajaan.

Penantian adik dari Pangeran George ini pun tentu disambut suka cita oleh warga Inggris dan para petinggi, salah satunya adalah sang perdana menteri Inggris, David Cameron. “Selamat untuk Duke & Duchess of Cambridge. Aku sangat senang mendengar kabar bahagian bahwa mereka menantikan bayi kedua.”

Many congratulations to the Duke and Duchess of Cambridge!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)