SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?

Jumat, 19 September 2014 10:00 by pearl | 1323 hits
Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara dari film spin off 'The Amazing Spiderman' yaitu Alex Kurtzman yang menggarap 'Venom Carnage' mengungkapkan kesulitannya untuk memilih aktor yang cocok perankan tokoh alien jahat dalam filmnya ini.

Dilansir Aceshowbiz, Kuntzman sampai saat ini belum menemukan aktor yang cocok untuk memegang kostum venom. Dalam buku komiknya, kostum venom symbiote ini sempat jatuh ditangan berbagai karakter seperti Peter Parker, Eddie Brock dan Harry Osborn.

Venom adalah karakter alien yang berupa seperti cairan yang nantinya akan merasuki dan menjadi parasit beberapa karakter dari cerita Spiderman. Siapa yang dirasukinya akan memiliki kekuatan super.

“Ini bukan pilihan yang mudah karena ada beberapa hal tentang Venom sendiri yang menarik. Venom mempunyai beberapa iterasi yang berbeda dan beberapa hal itu sangat unik, menarik dan juga spesifik.  Saya ingin memastikan bahwa kita membuat pilihan yang tepat untuk karakter yang dicintai banyak orang,” tutur Kuntzman.

Ia pun meminta para penggemar untuk sabar menanti karena 'Venom Carnage' masih dalam tahap awal pembentukan ceritanya.

“Venom adalah karakter yang jauh lebih gelap dan sulit. Namun yang menarik bagi saya adalah banyak hal yang bisa dilakukan padanya namun tak bisa di Spiderman,” pungkas sang sutradara.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)