SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?

Jumat, 19 September 2014 10:00 by pearl | 1360 hits
Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara dari film spin off 'The Amazing Spiderman' yaitu Alex Kurtzman yang menggarap 'Venom Carnage' mengungkapkan kesulitannya untuk memilih aktor yang cocok perankan tokoh alien jahat dalam filmnya ini.

Dilansir Aceshowbiz, Kuntzman sampai saat ini belum menemukan aktor yang cocok untuk memegang kostum venom. Dalam buku komiknya, kostum venom symbiote ini sempat jatuh ditangan berbagai karakter seperti Peter Parker, Eddie Brock dan Harry Osborn.

Venom adalah karakter alien yang berupa seperti cairan yang nantinya akan merasuki dan menjadi parasit beberapa karakter dari cerita Spiderman. Siapa yang dirasukinya akan memiliki kekuatan super.

“Ini bukan pilihan yang mudah karena ada beberapa hal tentang Venom sendiri yang menarik. Venom mempunyai beberapa iterasi yang berbeda dan beberapa hal itu sangat unik, menarik dan juga spesifik.  Saya ingin memastikan bahwa kita membuat pilihan yang tepat untuk karakter yang dicintai banyak orang,” tutur Kuntzman.

Ia pun meminta para penggemar untuk sabar menanti karena 'Venom Carnage' masih dalam tahap awal pembentukan ceritanya.

“Venom adalah karakter yang jauh lebih gelap dan sulit. Namun yang menarik bagi saya adalah banyak hal yang bisa dilakukan padanya namun tak bisa di Spiderman,” pungkas sang sutradara.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)