home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Belum Membaik, Kate Middleton Kembali Batalkan Tugas Kenegaraan untuk Keempat Kalinya

Sabtu, 04 Oktober 2014 22:00 by nessamantha | 1669 hits
Kondisi Belum Membaik, Kate Middleton Kembali Batalkan Tugas Kenegaraan untuk Keempat Kalinya
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, Kate Middleton saat ini sedang hamil anak keduanya bersama Pangeran William. Kehamilan Kate ini diumumkan oleh Clarence House melalui akun Twitter-nya menyusul dirawatnya Duchess of Cambridge secara intensif akibat komplikasi kehamilan yang dialaminya.

Komplikasi yang bernama hyperemesis gravidarum ini merupakan komplikasi kehamilan yang sangat jarang terjadi akibat kesakitan yang sangat ekstrim. Ini bukan kali pertama Kate mengalaminya. Desember 2012 yang lalu, Kate pun dirawat di rumah sakit akibat komplikasi ini saat sedang mengandung putra pertamanya, Pangeran George.

Akibat komplikasi ini, Kate diharuskan beristirahat dan terpaksa membatalkan sejumlah tugas kenegaraannya. Sempat diisukan akan kembali bertugas di bulan Oktober dan November, Clarence House mengumumkan bahwa Kate terpaksa harus membatalkan kedatangannya dalam acara peluncuran The Clore Art Room di Barlby Primary School, London pada Rabu (1/10).

Pembatalan mendadak ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat pihak Kensington Palace terus mengamati perkembangan kondisi kesehatan wanita berusia 32 tahun ini sebelum mengkonfirmasi kedatangan atau membatalkan kegiatan kenegaraan Kate.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Acara peluncuran The Clore Art Room ini merupakan acara keempat yang batal didatangi oleh Kate. Sebelumnya, Kate telah membatalkan kemunculannya di Oxford, upacara pembukaan Invictus Games, serta perjalanan ke Malta.

Get well soon, Kate! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)