SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Belum Membaik, Kate Middleton Kembali Batalkan Tugas Kenegaraan untuk Keempat Kalinya

Sabtu, 04 Oktober 2014 22:00 by nessamantha | 1604 hits
Kondisi Belum Membaik, Kate Middleton Kembali Batalkan Tugas Kenegaraan untuk Keempat Kalinya
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, Kate Middleton saat ini sedang hamil anak keduanya bersama Pangeran William. Kehamilan Kate ini diumumkan oleh Clarence House melalui akun Twitter-nya menyusul dirawatnya Duchess of Cambridge secara intensif akibat komplikasi kehamilan yang dialaminya.

Komplikasi yang bernama hyperemesis gravidarum ini merupakan komplikasi kehamilan yang sangat jarang terjadi akibat kesakitan yang sangat ekstrim. Ini bukan kali pertama Kate mengalaminya. Desember 2012 yang lalu, Kate pun dirawat di rumah sakit akibat komplikasi ini saat sedang mengandung putra pertamanya, Pangeran George.

Akibat komplikasi ini, Kate diharuskan beristirahat dan terpaksa membatalkan sejumlah tugas kenegaraannya. Sempat diisukan akan kembali bertugas di bulan Oktober dan November, Clarence House mengumumkan bahwa Kate terpaksa harus membatalkan kedatangannya dalam acara peluncuran The Clore Art Room di Barlby Primary School, London pada Rabu (1/10).

Pembatalan mendadak ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat pihak Kensington Palace terus mengamati perkembangan kondisi kesehatan wanita berusia 32 tahun ini sebelum mengkonfirmasi kedatangan atau membatalkan kegiatan kenegaraan Kate.

Baca juga: 'Debut' di Hadapan Publik, Meghan Markle Tampilkan Gaya Sesuai Protokol Kerajaan

Acara peluncuran The Clore Art Room ini merupakan acara keempat yang batal didatangi oleh Kate. Sebelumnya, Kate telah membatalkan kemunculannya di Oxford, upacara pembukaan Invictus Games, serta perjalanan ke Malta.

Get well soon, Kate! ^^

(nse)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)