home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Adalah Anggota Keluarga Kardashian yang Paling Berpengaruh?

Kamis, 16 Oktober 2014 19:15 by nessamantha | 4707 hits
Kylie Jenner Adalah Anggota Keluarga Kardashian yang Paling Berpengaruh?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Kakak-kakaknya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner, memang saat ini sedang mencuri perhatian dunia, namun menurut data terbaru, justru anggota keluarga Kardashian termuda, Kylie Jenner lah yang harus kalian perhatikan.

Situs fashion Polyvore pada Selasa (14/10) mengeluarkan data grafik yang menunjukan seluruh perncarian di internet yang berhubungan dengan keluarga Kardashian.

Meski Kim mendapat banyak perhatian karena pernikahannya dan Kendall mendapat banyak perhatian berkat kemunculannya di runway New York Fashion Week, ternyata justru Kylie lah yang paling meningkat popularitasnya sejak dua tahun terakhir. Kylie sekarang menjadi favorit di antara para penggemar remaja.

Popularitas Kylie ini tidak hanya diukur dari internet. Menurut Business Week, bintang reality show ini menghasilkan US$5 ribu per episode untuk kemunculannya di Keeping Up With the Kardashians.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Tidak hanya itu, jika menggabungkan kegiatan modeling, pemotretan majalah, kontrak lini pakaian bersama PacSun dan Opi, serta bisnis hair extension-nya, cewek cantik ini sudah dikategorikan sebagai jutawan muda.

Pemilik nama lengkap Kylie Kristen Jenner ini juga mempunyai reputasi yang bagus di dunia maya dengan lebih dari 12 juta followers di Instagram, dan 7 juta followers di Twitter, di mana ia mendapatkan uang untuk twit promosi.

Tidak hanya Polyvore yang memperhatikan pengaruh Kylie untuk dunia. Cewek berusia 17 tahun ini, bersama dengan kakaknya Kendall, baru-baru ini masuk ke dalam daftar Remaja Paling Berpengaruh 2014 versi Majalah Time.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)