home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhiri Syuting Bersama, Gimana Komentar Dua Aktor Tampan 'The Hunger Games' Ini?

Kamis, 13 November 2014 17:18 by pearl | 2269 hits
Akhiri Syuting Bersama, Gimana Komentar Dua Aktor Tampan 'The Hunger Games' Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bersama lebih dari tiga tahun untuk memproduksi berbagai film seri 'The Hunger Games' yang sangat laku dipasaran, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth pun utarakan perasaannya mengenai perpisahan bersama rekan-rekan sesama aktor yang sudah lama berjalan bersama-sama ini.

Syuting untuk instalasi film mereka yang terakhir yaitu 'Mockingjay' sudah selesai dikerjakan pada awal tahun ini dan perlisannya part 1 nya pun akan datang sebentar lagi di akhir bulan November.

“Aku akan pasti paling rindu kembali ke trailer setelah pengambilan gambar dan merusak tempat Liam (Hemsworth) hahaha. Atau sekedar menghabiskan waktu bareng 13 jam sehari yang sering ” tutur pemeran Peeta Melark dalam interview bersama Digital Spy.

Baca juga: Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Sama dengannya, Hemsworth juga menyayangkan karena mereka tak bisa saling mengganggu satu dengan lainnya 13 jam sehari lagi seperti saat masih syuting seri 'The Hunger Games'. Karena kesibukan masing-masing pasti sulit untuk menemukan waktu dimana para pemain 'The Hunger Games' ini dapat berkumpul bersama nantinya.

“Aku merasa sangat beruntung dapat pengalaman untuk bergabung dalam produksi yang keren, dengan orang-orang yang juga hebat didalamnya seperti ini,” tambah adik dari Chris Hemsworth tersebut. 'Mockingjay part 1' akan dirilis 21 November mendatang dan part 2 nya ditahun 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)