SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu dengan Kate Middleton, Ini Reaksi One Direction

Jumat, 14 November 2014 18:17 by nessamantha | 3301 hits
Bertemu dengan Kate Middleton, Ini Reaksi One Direction
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - This is what happened when two of British favorite people meet. Yup, pada Kamis (13/11) kemarin, One Direction bertemu dengan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton di sebuah acara di London. Kira-kira seperti apa reaksi Harry Styles dkk ya?

Menurut The Mirror, Duke dan Duchess of Cambridge disambut oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan, dan Liam Payne ketika merka tiba di Palladium Theater, London untuk menghadiri Entertainment Artist’ Benefit Fund.

Bertemu dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris rupanya menjadi pengalaman yang tidak hanya membanggakan tapi juga menggugupkan untuk para personil band yang dalam waktu dekat akan merilis album ke-empat mereka, Four.

“Ini yang paling gugup yang pernah aku alami sepanjang hidupku,” ujar Liam kepada The Mirror setelah bertemu dengan Kate dan Will.

Tapi rupanya, kegugupan Liam tidak sebanding dengan Louis yang mungkin merupakan anggota One Direction yang paling gugup. “Aku tidak mengatakan ‘ma’am’,” aku Louis. “Aku berkata, ‘Hi, bagaimana kabarmu? Aku Louis.’”

Baca juga: 'Debut' di Hadapan Publik, Meghan Markle Tampilkan Gaya Sesuai Protokol Kerajaan

Kate yang terlihat sangat cantik dengan dress hitam berenda koleksi Diane von Furstenberg yang memperlihatkan perut buncitnya mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari Harry.

“Aku berkata selamat untuk perut buncitnya,” cerita mantan pacar Taylor Swift ini ketika ditanya mengenai pengalamannya bertemu dengan ibu Pangeran George ini. “Walaupun dia tidak terlihat buncit.”

Tidak hanya itu, Pangeran William yang terlihat gagah dengan tuxedo klasiknya juga sempat mengobrol dengan para anggota One Direction dan meyakinkan mereka bahwa ia “akan terus mengamati” karir mereka.

Seru sekali ya, Dreamers! ^^

(nse)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)