home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu dengan Kate Middleton, Ini Reaksi One Direction

Jumat, 14 November 2014 18:17 by nessamantha | 3608 hits
Bertemu dengan Kate Middleton, Ini Reaksi One Direction
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - This is what happened when two of British favorite people meet. Yup, pada Kamis (13/11) kemarin, One Direction bertemu dengan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton di sebuah acara di London. Kira-kira seperti apa reaksi Harry Styles dkk ya?

Menurut The Mirror, Duke dan Duchess of Cambridge disambut oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan, dan Liam Payne ketika merka tiba di Palladium Theater, London untuk menghadiri Entertainment Artist’ Benefit Fund.

Bertemu dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris rupanya menjadi pengalaman yang tidak hanya membanggakan tapi juga menggugupkan untuk para personil band yang dalam waktu dekat akan merilis album ke-empat mereka, Four.

“Ini yang paling gugup yang pernah aku alami sepanjang hidupku,” ujar Liam kepada The Mirror setelah bertemu dengan Kate dan Will.

Tapi rupanya, kegugupan Liam tidak sebanding dengan Louis yang mungkin merupakan anggota One Direction yang paling gugup. “Aku tidak mengatakan ‘ma’am’,” aku Louis. “Aku berkata, ‘Hi, bagaimana kabarmu? Aku Louis.’”

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Kate yang terlihat sangat cantik dengan dress hitam berenda koleksi Diane von Furstenberg yang memperlihatkan perut buncitnya mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari Harry.

“Aku berkata selamat untuk perut buncitnya,” cerita mantan pacar Taylor Swift ini ketika ditanya mengenai pengalamannya bertemu dengan ibu Pangeran George ini. “Walaupun dia tidak terlihat buncit.”

Tidak hanya itu, Pangeran William yang terlihat gagah dengan tuxedo klasiknya juga sempat mengobrol dengan para anggota One Direction dan meyakinkan mereka bahwa ia “akan terus mengamati” karir mereka.

Seru sekali ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)