home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift dan Harry Styles Kembali Berteman

Sabtu, 22 November 2014 14:16 by nessamantha | 3341 hits
Pasca Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift dan Harry Styles Kembali Berteman
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dan Harry Styles mungkin sudah mengakhiri hubungan asmara mereka sejak Januari 2013 yang lalu. Meski perpisahan mereka diwarnai pertengkaran, tapi bukan berarti kini keduanya tidak bisa kembali berteman.

Seperti yang kita ketahui, pelantun ‘Shake It Off’ ini sempat berpacaran dengan anggota One Direction ini di bulan Oktober 2012 sebelum akhirnya putus di bulan Januari 2013.

“Mereka bertengkar,” ungkap sebuah sumber kepada Us Weekly pada saat itu, yang menambahkan bahwa Harry “mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak ia katakan” dan putusnya Harry dan Taylor ini “akan untuk selamanya.”

Tapi ternyata Harry masih ingin memiliki hubungan yang baik dengan mantan pacarnya. Penyanyi yang baru saja merilis album terbarunya ‘Four’ ini, belakangan membobardir Taylor dengan sms dan telepon bahkan mengirim 1989 mawar dalam rangka menyelamati mantan pacarnya ini atas peluncuran album terbarunya.

Dan sepertinya rencana Harry ini berhasil karena Taylor yang terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah balikan dengan Harry ini rupanya mulai luluh dengan segala usaha Harry.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Taylor telah memamerkan kepada personal trainer dan teman-teman selebritinya bahwa ia dan Harry telah kembali berbicara,” ungkap sebuah sumber.

Sumber itu bahkan menambahkan bahwa setelah putus dari Harry, Taylor tidak berpacaran dengan siapapun.

“Ekspektasiku terhadap cinta sudah berubah,” kata Taylor kepaa Us Weekly awal bulan ini. “Sekarang ketika aku bertemu dengan seseorang dan kita cocok, pikiran pertamaku adalah ‘Ketika ini berakhir, aku berharap kamu akan mengingatku dengan baik.’”

Hm… apakah pertemanan ini akan membuat Taylor dan Harry kembali menjalani hubungan asmara? Gimana menurut kamu, Dreamers?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)