home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Pilih Rawat Sendiri Puteri Mereka Tanpa Pengasuh

Minggu, 14 Desember 2014 13:59 by ningcil | 1718 hits
Ashton Kutcher dan Mila Kunis Pilih Rawat Sendiri Puteri Mereka Tanpa Pengasuh
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dikaruniai anak pertama, Ashton Kutcher pun membeberkan pengalamannya pertama kali menjadi ayah. Seperti yang diungkapkan aktor ‘No String Attached’ ini dalam wawancaranya bersama Ellen DeGeneres baru-baru ini.

Berbahagia atas kelahiran Wyatt, puteri pertamanya dengan Mila Kunis pada akhir September lalu, Ashton pun bergurau jika pengalaman menjaga anak sama seperti memiliki ponsel baru, yang masih harus mempelajari banyak hal.

Ashton menjelaskan, “Ponselku tak mau memotret dan kau merasa, ‘Mengapa ponselku tak mau memotret?’ dan mengapa ponselku tak mau menelepon dan tak bekerja dengan semestinya, namun hal itu sangat menggemaskan.”

Pria 36 tahun ini juga mengungkapkan jika sang puteri merupakan bayi yang cepat berkembang. Salah satu contohnya saat sang bayi melihat ke cermin dan bermain-main dengan pantulan wajahnya.

Walau sama-sama baru pertama kali berpengalaman menjadi orangtua, Ashton memuji sang tunangan karena telah menjadi ibu yang baik dan pandai merawat bayi mereka.

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

“Hal yang paling luar biasa saat punya bayi adalah partnerku, Mila. Ia merupakan ibu yang sangat baik,” pujinya.

Ia melanjutkan, “Aku bekerja setiap hari dan saat aku pulang kerumah, ia merawatnya dengan sempurna. Aku merasa seperti semua hal berjalan dengan luar biasa dan aku tahu meski ada sesuatu yang menyulitkan, ia tak pernah mengeluh.”

Pasangan selebriti yang telah berpacaran selama beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk memiliki anak ini juga memilih untuk merawat puteri kecil mereka tanpa bantuan pengasuh. Hal ini dilakukan keduanya untuk mengenal lebih dalam lagi tentang Wyatt.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)