SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Pilih Rawat Sendiri Puteri Mereka Tanpa Pengasuh

Minggu, 14 Desember 2014 13:59 by ningcil | 1559 hits
Ashton Kutcher dan Mila Kunis Pilih Rawat Sendiri Puteri Mereka Tanpa Pengasuh
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dikaruniai anak pertama, Ashton Kutcher pun membeberkan pengalamannya pertama kali menjadi ayah. Seperti yang diungkapkan aktor ‘No String Attached’ ini dalam wawancaranya bersama Ellen DeGeneres baru-baru ini.

Berbahagia atas kelahiran Wyatt, puteri pertamanya dengan Mila Kunis pada akhir September lalu, Ashton pun bergurau jika pengalaman menjaga anak sama seperti memiliki ponsel baru, yang masih harus mempelajari banyak hal.

Ashton menjelaskan, “Ponselku tak mau memotret dan kau merasa, ‘Mengapa ponselku tak mau memotret?’ dan mengapa ponselku tak mau menelepon dan tak bekerja dengan semestinya, namun hal itu sangat menggemaskan.”

Pria 36 tahun ini juga mengungkapkan jika sang puteri merupakan bayi yang cepat berkembang. Salah satu contohnya saat sang bayi melihat ke cermin dan bermain-main dengan pantulan wajahnya.

Walau sama-sama baru pertama kali berpengalaman menjadi orangtua, Ashton memuji sang tunangan karena telah menjadi ibu yang baik dan pandai merawat bayi mereka.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Ashton Kutcher Ungkap Hal yang Ia Alami Setelah Bercerai dengan Demi Moore!

“Hal yang paling luar biasa saat punya bayi adalah partnerku, Mila. Ia merupakan ibu yang sangat baik,” pujinya.

Ia melanjutkan, “Aku bekerja setiap hari dan saat aku pulang kerumah, ia merawatnya dengan sempurna. Aku merasa seperti semua hal berjalan dengan luar biasa dan aku tahu meski ada sesuatu yang menyulitkan, ia tak pernah mengeluh.”

Pasangan selebriti yang telah berpacaran selama beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk memiliki anak ini juga memilih untuk merawat puteri kecil mereka tanpa bantuan pengasuh. Hal ini dilakukan keduanya untuk mengenal lebih dalam lagi tentang Wyatt.

(ncl) 

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)