home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Cacat Konstruksi, Mantan Juri ANTM ini 'Diusir' dari Rumahnya

Kamis, 18 Desember 2014 17:05 by nessamantha | 2257 hits
Ditemukan Cacat Konstruksi, Mantan Juri ANTM ini 'Diusir' dari Rumahnya
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Rumah seharusnya menjadi tempat paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang terdekat, terutama bagi para selebriti yang sepanjang tahun sibuk dengan berbagai macam kegiatannya. Namun hal ini tidak berlaku untuk mantan juri America’s Next Top Model, Jay Manuel.

Dilansir dari Us Weekly, Jay terpaksa pindah ke sebuah apartemen yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya karena tempat tinggal mewahnya di Connecticut dikonstruksi ulang akibat ditemukan cacat struktur yang sangat besar.

Sebuah sumber mengatakan bahwa rumah mewah yang pernah ditunjukkan kepada publik melalui program Designer Living milik NBC New York ini memiliki cacat desain yang sangat serius sehingga tidak layak untuk ditinggali.

Pria berusia 42 tahun ini harus dievakuasi dari rumah yang telah ditinggalinya selama tiga tahun setelah cacat dibagian framing dan instalasi menyebabkan cacat kondensasi air dalam dinding eksterior rumah itu.

Tidak hanya itu, sumber tersebut menyatakan juga “cacat bangunan tersembunyi” rumah ini menyebabkan perusahaan asuransi menolak untuk terlibat. Jay harus membayar sendiri biaya untuk membangun ulang dan memperbarui rumahnya.

Jay, yang merupakan pendiri Jay Manuel Beauty, ini telah menajukan gugatan kepada kontraktor rumahnya, Eric dan Magdalena Kotonski dari EK Construction, LLC, namun kasus ini diduga telah ditunda-tunda selama beberapa bulan.

“Jay akan menghabiskan waktu liburan dengan keluarganya, yang sangat penting untuk dirinya,” lanjut sumber tersebut. “Dia memiliki sekelompok teman dekat, yang telah ada untuknya sepanjang proses ini dan akan terus mendukung Jay melewati masa-masa ini.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)