SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menghilang 11 Bulan, Aktris Ini Ditemukan dalam Keadaan Tewas di Dalam Tangki Air Minum

Jumat, 16 Januari 2015 16:14 by nessamantha | 11294 hits
Menghilang 11 Bulan, Aktris Ini Ditemukan dalam Keadaan Tewas di Dalam Tangki Air Minum
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari industri hiburan. Setelah menghilang selama kurang lebih 11 bulan, aktris Carmen Yarira Esparza Noriega (27) ditemukan dalam keadaan tewas di dalam sebuah tangki air minum sebelum Natal.

Dilaporkan oleh Fox News Latino, pejabat kesehatan kota menemukan tubuh Carmen yang telah membusuk setelah warga di kompleks apartemen Grand Chapuletepec mengeluh bahwa air minum mereka terasa aneh.

Anggota keluarga Carmen mengindentifikasi sisa-sisa tubuhnya pada Malam Natal dan pejabat koroner menginformasikan bahwa Carmen juga teridentifikasi dari informasi mengenai implan payudara dan pinggul yang pernah dilakukannya.

Sementara itu, investigasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada aktris yang menghilang sejak Februari 2014 ini sedang berlangsung hingga berita ini diturunkan.

“Jasad Carmen telah dibawa ke Institusi Forensik di mana postmortem akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” ungkap juru bicara polisi Mexico City dalam sebuah pernyataan, seperti yang dilansir oleh Daily Mail. “Meski demikian, ia telah teridentifikasi sebagai wanita yang hilang dari implan yang ia miliki sebagai hasil operasi plastik.”

“Kami memiliki laporan tentang orang hilang untuknya [Carmen] dan telah mencari-cari hingga ke kemungkinan ia diculik oleh oknum yang terlibat dalam perdagangan budak seks. Namun, ternyata bukan itu masalahnya.”

Teman Carmen, Javier Paz, memberitahu Daily Mail, “Dia wanita yang cantik dan berbakat yang memang bercita-cita menjadi aktris. Ketika ia tidak muncul di klinik tempatnya bekerja, kita semua berpikir ia diculik dan dijual ke industri sex trafficking. Namun sepertinya tubuhnya ada di komplek apartemen itu selama ini.”

Rest in peace, Carmen.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)