home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menghilang 11 Bulan, Aktris Ini Ditemukan dalam Keadaan Tewas di Dalam Tangki Air Minum

Jumat, 16 Januari 2015 16:14 by nessamantha | 11415 hits
Menghilang 11 Bulan, Aktris Ini Ditemukan dalam Keadaan Tewas di Dalam Tangki Air Minum
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari industri hiburan. Setelah menghilang selama kurang lebih 11 bulan, aktris Carmen Yarira Esparza Noriega (27) ditemukan dalam keadaan tewas di dalam sebuah tangki air minum sebelum Natal.

Dilaporkan oleh Fox News Latino, pejabat kesehatan kota menemukan tubuh Carmen yang telah membusuk setelah warga di kompleks apartemen Grand Chapuletepec mengeluh bahwa air minum mereka terasa aneh.

Anggota keluarga Carmen mengindentifikasi sisa-sisa tubuhnya pada Malam Natal dan pejabat koroner menginformasikan bahwa Carmen juga teridentifikasi dari informasi mengenai implan payudara dan pinggul yang pernah dilakukannya.

Sementara itu, investigasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada aktris yang menghilang sejak Februari 2014 ini sedang berlangsung hingga berita ini diturunkan.

“Jasad Carmen telah dibawa ke Institusi Forensik di mana postmortem akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” ungkap juru bicara polisi Mexico City dalam sebuah pernyataan, seperti yang dilansir oleh Daily Mail. “Meski demikian, ia telah teridentifikasi sebagai wanita yang hilang dari implan yang ia miliki sebagai hasil operasi plastik.”

“Kami memiliki laporan tentang orang hilang untuknya [Carmen] dan telah mencari-cari hingga ke kemungkinan ia diculik oleh oknum yang terlibat dalam perdagangan budak seks. Namun, ternyata bukan itu masalahnya.”

Teman Carmen, Javier Paz, memberitahu Daily Mail, “Dia wanita yang cantik dan berbakat yang memang bercita-cita menjadi aktris. Ketika ia tidak muncul di klinik tempatnya bekerja, kita semua berpikir ia diculik dan dijual ke industri sex trafficking. Namun sepertinya tubuhnya ada di komplek apartemen itu selama ini.”

Rest in peace, Carmen.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)