home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-off X-Men ‘Deadpool’ Akhirnya Siap Masuk Produksi Tahun Ini!

Kamis, 22 Januari 2015 19:58 by pearl | 1889 hits
Spin-off X-Men ‘Deadpool’ Akhirnya Siap Masuk Produksi Tahun Ini!
image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Spin-off dari kisah manusia mutan super X-Men yaitu ‘Deadpool’ telah menentukan lokasi pengambilan gambar pertama mereka yang akan segera dilaksanakan.

Dibintangi oleh Ryan Reynolds, ‘Deadpool’ dikabarkan akan memulai syuting mereka di Vancouver Kanada.

“Tentunya akan ada rencana utuh yang telah kami perbincangkan sejak lalu mengenai bagaimana dunia X-Men yang sekarang, tokoh Deadpool ini jelas sangat cocok tampil disana,” tutur sang sutradara Tim Miller dilansir Digital Spy.

Miller akan bekerja sama dengan Simon Kinberg sebagai produsernya untuk membentuk jalan cerita spin off dari karakter mutan buatan yang pertama muncul dalam ‘Wolverine: Origin’ beberapa tahun silam.

Baca juga: Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

Walau proses produksi akan segera dilaksanakan mulai bulan Maret mendatang, namun Marvel sendiri sempat mengumumkan bahwa mereka akan ‘membunuh’ karakter Deadpool dalam komiknya yang akan rilis bulan April mendatang. Dengan begitu mengakhiri seri komik tersebut.

Sementara itu Reynolds sendiri tengah berbahagia setelah menjadi ayah dari putri pertamanya bersama aktris Blake Lively.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)