home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce dan Jay Z Dipaksa Gwyneth Paltrow Pindah ke Los Angeles?

Kamis, 05 Februari 2015 19:53 by nessamantha | 1180 hits
Beyonce dan Jay Z Dipaksa Gwyneth Paltrow Pindah ke Los Angeles?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Banyak selebriti Hollywood yang memilih untuk bermukim di Los Angeles karena alasan pekerjaan. Tidak jarang juga yang memilih untuk tinggal di New York, salah satunya pasangan Beyonce dan Jay Z.

Kini, pasangan ini dikabarkan siap meninggalkan New York untuk pindah ke Los Angeles bersama dengan putri mereka, Blue Ivy. Dilansir dari Us Weekly, seorang sumber membocorkan bahwa kepindahan mereka ini dipengaruhi oleh teman dekat mereka, Gwyneth Paltrow.

“Beyonce dan Jay Z menjadikan Los Angeles sebagai kediaman permanen mereka menurut saran dari teman-teman mereka,” ungkap sumber tersebut. “Teman yang paling berpengaruh dalam kepindahan mereka ini adalah Gwyneth Paltrow.”

Sumber itu melanjutkan, “Gwyneth memberitahu Jay dan Bey mengenai kualitas kehidupan anaknya di Los Angeles dan benar-benar mendorong Beyonce dan Jay untuk pindah. Semua ini untuk Blue Ivy.”

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Sumber lain mengatakan bahwa Bey dan Jay sempat mempertimbangkan untuk menyekolahkan Blue di sekolah yang sama dengan anak-anak Gwyneth, Apple dan Moses. Namun, akhirnya pasangan ini memilih sebuah sekolah privat di West Hollywood. Menurut TMZ, Blue telah terdaftar sebagai murid di sekolah yang uang sekolahnya sekitar US$15 ribu per tahun.

Bulan Januari lalu, pasangan ini terlihat di daerah Bel-Air, tempat Jennifer Aniston tinggal, melihat-lihat property tempat tinggal. Sumber lain mengatakan bahwa Bey dan Jay tidak akan menjual rumah mereka di New York, tapi rumah mereka di Los Angeles akan menjadi basis utama mereka.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)