home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Ternyata Dara 2NE1 Lebih Suka Brondong

Selasa, 13 November 2012 15:15 by miko | 13001 hits
Wah Ternyata Dara 2NE1 Lebih Suka Brondong
yeppopo.wordpress.com

Siapa sangka ternyata wanita cantik dan tengah naik daun ini ternyata belum pernah pacaran. Namun dalam acara SBS Strong Heart YG Family Special,  Se7en dan Seungri Big Bang memberikan bocoran seperti apa cowok idola yang diimpikan oleh Dara 2NE1.

Dilansir dari Asianfansblog, bahwa Seungri member Boyband Big Bang pernah mengatakan kalau berita larangan berpacaran di YG entertainment merupakan kabar bohong. Bahkan Se7en menambahkan kalau standar Dara 2NE1 dalam mencari pasangan hidup diakui rendah.

“Empat atau lima orang yang ia tunjukkan padaku, rata-rata tindak bertingkah laku seperti seharusnya seorang pria. Mereka memiliki kepribadian atau sopan santun yang buruk,” tuturnya  Seperti dilansir allKpop.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, pernyataan Se7en terkait kriteria pria idaman Dara 2NE1 sangat mengejutkan MC dan seluruh orang yang ada di studio ketika Se7en mulai menjelaskan bahwa ternyata Dara 2NE1 suka cowok yang lebih muda alias Brondong.

“Yang perlu diperhatikan adalah, Sandara menyukai laki-laki yang lebih muda. Sandara tidak melihat mereka sebagai laki-laki jika mereka seumuran atau lebih tua darinya. Dia menyukai flower boys, dengan gaya seperti Lee Seung Gi,” tambahnya.

OMG!, tak bisa disangka-sangka bahwa selama ini alasan mengapa Dara 2NE1 tidak pernah pacaran ialah karena dirinya hanya suka dengan cowok yang lebih muda dan berpenampilan manis (Brownis).

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)