home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ingin Selalu ‘Lengket’ dengan Calvin Harris Sebelum Tur Dunia

Senin, 06 April 2015 23:00 by Dits | 1918 hits
Taylor Swift Ingin Selalu ‘Lengket’ dengan Calvin Harris Sebelum Tur Dunia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift tampaknya tengah menemukan cinta barunya. Pelantun lagu ‘Blank Space’ tersebut belakangan terlihat banyak menghabiskan waktu bersama dengan Calvin Harris. Keduanya pun tak malu – malu memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum.

Dilansir dari laman Female first, Taytay saat ini dikabarkan sedang berusaha keras untuk menghabiskan waktu luangnya dengan DJ berusia 31 tahun tersebut sebelum dia disibukkan dengan tur dunia 'The 1989 World Tour' yang akan digelar awal musim panas mendatang. "Taylor ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Calvin sebelum dia pergi untuk tur Asianya. Jadi bulan ini akan ia lalui dengan Calvin.." ungkap seorang sumber.

Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria tampan mulai dari John Mayer, Harry Styles dan Taylor Lautner ini pun sudah menerima banyak dukungan dari sahabat – sahabatnya. Kabarnya, para sahabatnya sangat setuju dengan pilihan Taylor untuk menjalin hubungan asmara dengan DJ asal Skotlandia tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Mereka menyadari kalau Calvin memperlakukan Taylor sangat baik. Taylor juga mengatakan bahwa Calvin selalu bersikap sopan padanya, jadi para sahabatnya menilai Calvin sebagai pria yang sempurna untuk Taylor” ungkap sumber yang berbeda. “Dia (Calvin) pernah ‘nakal’ di masa lalu, namun ia ingin berubah saat bertemu Taylor”

Taylor dan Calvin mulai terlihat menghabiskan waktu berdua sejak akhir Februari, setelah keduanya pertama kali bertemu di 2015 Brit Awards. Tidak hanya itu, keduanya baru-baru ini terlihat berjalan-jalan di Taylor asli Nashville, Tennessee, sebelum menghadiri konser Kenny Chesney bersama-sama dan Calvin terlihat tidak berusaha menyembunyikan rasa sayangnya untuk Taylor, ia bahkan memeluk dan menciumnya.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)