home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Tak Ingin Balikan Dengan Bieber

Senin, 19 November 2012 09:00 by miko | 3855 hits
Selena Gomez Tak Ingin Balikan Dengan Bieber
uk.omg.yahoo.com

Putusnya hubungan antara Selena Gomez dan Justin Bieber tentu membuat kedua belah pihak kecewa. Meski Justin Bieber mengaku ingin balikan. Namun keinginan Justin Bieber tersebut ternyata tak disambut oleh Selena Gomez, bahkan ia mengaku tak ingin balikan dengan Bieber.

Walau mereka telah putus dalam hubungan percintaan, namun bukan berarti mereka tidak bisa jalan bersama.  Pasalnya kedua pasangan remaja tersebut bertemu di Foir Season, Beverly Hills, padahal mereka sudah tak ada hubungan lagi.

“Justin dan Selena duduk bersama di meja saling memegang tangan di Restaurant Culina. Ada banyak keamanan yang menjaga. Mereka tampak bahagia,” ungkap sumber New York Post, seperti mengutip showbizspy.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan kalau Justin Bieber memohon kepada Selena Gomez untuk menerima cintanya kembali. Tapi rupanya hal itu sulit didapatkan karena Gomez terlanjur cemburu dan menganggap Bieber tak memahami perasaannya.

“Namun agak sulit, karena Selena terlanjur cemburu dan Bieber tidak benar-benar memahami perasaan Selena." ungkap sang sumber.

Berita yang beredar sebelumnya mengabarkan bahwa, Selena cemburu dengan banyaknya pesan SMS untuk kekasihnya, dari perempuan, yang kebanyakan penggemarnya.

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)