home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingat Film Horror dengan Ikon Tokoh Ini?

Selasa, 20 November 2012 14:30 by citra09 | 6570 hits
Ingat Film Horror dengan Ikon Tokoh Ini?
basementrejects.com

Para sineas film Hollywood memang memiliki cara sendiri untuk membuat film yang mereka buat untuk diingat sepanjang masa.  Tak terkecuali untuk film bergenre horror. Ini dia beberapa film horror yang punya tokoh dengan kostum yang ikonik. Apakah kalian ingat?

SCREAM
ingat dengan film populer ini? Yap! Scream merupakan film horor dengan pembunuh berantai paling ikonik sepanjang sejarah. Pembunuh dalam film ini digambarkan memakai topeng dengan dagu lancip serta jubah hitam, dan ia menggunakan pisau sebagai senjata untuk membunuh para korbannya.

SAW
SAW merupakan film seri pembunuhan yang paling gila. Salah satu tokoh dalam film ini adalah boneka Jigsaw, sebuah boneka dengan topeng lucu yang ternyata doyan membunuh. Jigsaw membunuh korbannya dengan set permainan yang sudah dirancang sedemikian rupa. Topeng nya terbilang unik karena selain muka yang berwarna putih, ada lingkaran merah merona di kedua pipinya.

Baca juga: akmu

HALLOWEEN
Film ini bercerita tentang seorang narapidana yang kabur setelah dipenjara karena kasus pembunuhan. Ia kabur beberapa hari sebelum Halloween dan melakukan sebuah rangkaian pembunuhan yang menjadi mimpi buruk bagi kota. Topeng yang digunakan oleh sang narapidana ini nampak biasa, tapi lihat baik-baik. Ekspresi datarnya membuat kita merinding, hiiiiii.

I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER
Film ini menceritakan tentang 4 remaja yang menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas dan membuang mayatnya di danau. Satu tahun setelah peristiwa tersebut, seseorang meneror keempat remaja tersebut. Kostum pembunuh ini menggunakan pakaian pemancing plus pengait yang tidak segan-segan ditancapkan ke tubuh korban hingga tewas. 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)