SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingat Film Horror dengan Ikon Tokoh Ini?

Selasa, 20 November 2012 14:30 by citra09 | 5187 hits
Ingat Film Horror dengan Ikon Tokoh Ini?
basementrejects.com

Para sineas film Hollywood memang memiliki cara sendiri untuk membuat film yang mereka buat untuk diingat sepanjang masa.  Tak terkecuali untuk film bergenre horror. Ini dia beberapa film horror yang punya tokoh dengan kostum yang ikonik. Apakah kalian ingat?

SCREAM
ingat dengan film populer ini? Yap! Scream merupakan film horor dengan pembunuh berantai paling ikonik sepanjang sejarah. Pembunuh dalam film ini digambarkan memakai topeng dengan dagu lancip serta jubah hitam, dan ia menggunakan pisau sebagai senjata untuk membunuh para korbannya.

SAW
SAW merupakan film seri pembunuhan yang paling gila. Salah satu tokoh dalam film ini adalah boneka Jigsaw, sebuah boneka dengan topeng lucu yang ternyata doyan membunuh. Jigsaw membunuh korbannya dengan set permainan yang sudah dirancang sedemikian rupa. Topeng nya terbilang unik karena selain muka yang berwarna putih, ada lingkaran merah merona di kedua pipinya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

HALLOWEEN
Film ini bercerita tentang seorang narapidana yang kabur setelah dipenjara karena kasus pembunuhan. Ia kabur beberapa hari sebelum Halloween dan melakukan sebuah rangkaian pembunuhan yang menjadi mimpi buruk bagi kota. Topeng yang digunakan oleh sang narapidana ini nampak biasa, tapi lihat baik-baik. Ekspresi datarnya membuat kita merinding, hiiiiii.

I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER
Film ini menceritakan tentang 4 remaja yang menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas dan membuang mayatnya di danau. Satu tahun setelah peristiwa tersebut, seseorang meneror keempat remaja tersebut. Kostum pembunuh ini menggunakan pakaian pemancing plus pengait yang tidak segan-segan ditancapkan ke tubuh korban hingga tewas. 

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)