home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Suami Lebih Cantik Darinya Setelah Transgender, Kris Jenner ‘Marah’

Senin, 08 Juni 2015 13:10 by ningcil | 6272 hits
Mantan Suami Lebih Cantik Darinya Setelah Transgender, Kris Jenner ‘Marah’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ibu Kim Kardashian yang merupakan mantan istri Bruce Jenner, Kris Jenner rupanya iri saat melihat sang mantan suami yang kini telah bertransformasi sebagai wanita bernama Caitlyn Jenner!

Kris yang awalnya sangat mendukung keputusan Caitlyn untuk bertranformasi sebagai wanita pun merasa iri dengan sang mantan suami yang kini lebih tenar darinya setelah dengan berani melakukan transgender.

“Kepopuleran Caitlyn meningkat secara instan dan mendapat dukungan semua orang. Kini orang-orang pun lebih banyak yang berfokus kepada dirinya ketimbang keluarga Kardashian. Inilah ketakutan terbesar Kris,” ujar seorang sumber dilansir Female First.

Sang sumber melanjutkan, “Tak ada satu pun di keluarga yang menyangka jika Caitlyn akan menjadi cantik seperti dia sekarang. Semuanya kaget dengan penampilannya yang lembut dan natural, dan tentu saja Kris marah,” lanjut sang sumber.

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

Kepada RadarOnline, orang terdekat ibu dari Kim Kardashian dan Kendall Jenner ini mengatakan jika Caitlyn yang kini lebih cantik dan lebih memiliki banyak fans darinya juga membuat Kris pusing.

Resmi bercerai dari Robert Kardashian tahun 1991, Kris pun menikah dengan Bruce Jenner di tahun yang sama dan bercerai pada 2013 lalu. Dari pernikahannya dengan Bruce alias Caitlyn, wanita 59 tahun ini memiliki dua orang puteri, Kendall dan Kylie Jenner.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)