home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ugal-ugalan di Film, Daniel Craig Tidak Punya SIM

Senin, 26 November 2012 12:12 by miko | 2033 hits
Sering Ugal-ugalan di Film, Daniel Craig Tidak Punya SIM
oto.detik.com

Jika melihat film action James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig tentu tidak akan menyangka kalau ia belum mempunyai SIM. Suami Rachel Weisz yang sering mengemudikan berbagai mobil mewah dan canggih dalam perannya ternyata belum memiliki SIM di Amerika Serikat.

Menurut laporan yang dilansir dari Dailymail, pria yang memerankan banyak aksi kebut-kebutan tersebut baru saja mendapat SIM-nya pada bulan lalu, atau sebelum peluncuran film terbaru James Bond, Skyfall.

Meski berasal dari Inggris, namun Daniel lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika. Oleh karena itu, dia harus memiliki SIM agar dapat mengendarai mobil di negara Paman Sam tersebut. Dalam kursus itu, Daniel akan mendapat beberapa pelajaran dasar mengemudi, seperti berkendara dalam kondisi cuaca ekstrim, cara parkir, dan bahaya alkohol saat mengemudi.

Baca juga: akmu

Sang aktor diperbolehkan untuk menjalani ujian secara tersendiri, terpisah dengan para peserta lain. Alasannya bukan karena dirinya tak ingin terganggu oleh fans, tapi karena dikhawatirkan para peserta lain akan jadi ciut nyali begitu melihat James Bond sebagai pesaingnya dalam tes yang sama.

“Asistennya meminta kelas spesial untuk Daniel sendiri. Tidak ada murid lain. Dia pria yang baik, sangat ramah,” tutur juru bicara Personal Driving School of America di New York.

Sebagai warga negara asing yang ingin mendapat SIM di Amerika, Daniel harus lulus tes saat mengendarai kendaraan. Aktor berusia 44 tahun ini akan ditemani oleh salah satu temannya saat melakukan tes mengemudi di Staten Island.

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)