home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobbi Kristina Meninggal dengan Cara yang Sama dengan Whitney Houston

Senin, 27 Juli 2015 16:31 by ningcil | 2307 hits
Bobbi Kristina Meninggal dengan Cara yang Sama dengan Whitney Houston
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Puteri semata wayang mendiang Whitney Houston dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (26/07) setelah enam bulan mengalami koma usai ditemukan di kamar mandi akhir Januari 2015 lalu. Kematian Bobbi ini terjadi tiga tahun setelah sang ibu meninggal dunia dengan keadaan yang hampir sama.

Gadis 22 tahun ini ditemukan tak sadarkan diri dan hampir tenggelam di bak mandi di kediamannya di Roswell, Georgia pada 31 Januari pagi. Sejak saat itu Bobbi tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia.

Walau pihak keluarga sempat mencurigai pria yang telah menjadi pacar Bobbi, Nick Gordon yang menjadi penyebab puteri Bobby Brown ini, namun penyebab pastinya hingga kini masih belum bisa dipastikan.

Yang jelas keadaan terakhir Bobbi sebelum dinyatakan koma hampir sama dengan keadaan sang ibu beberapa waktu sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada 11 Februari 2012 lalu.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Seperti yang diketahui sebelumnya, diva Whitney Houston juga ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi hotel Beverly Hilton sehari sebelum Grammy Awards 2012 digelar. Sebuah penyidikan polisi menyatakan bahwa pelantun ‘I Have Nothing’ ini meninggal dunia karena menenggelamkan dirinya di bak mandi setelah mengonsumsi obat-obatan terlarang seperti kokain, mariyuana, dan lainnya.

Beberapa hari sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Bobbi sempat mengatakan bahwa ia merindukan ibunya, sehingga banyak pihak juga yang berasumsi jika kejadian yang menimpa mendiang adalah karena depresi yang ia alami sejak kepergian ibunya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)