SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Ke Inggris, Gigi Hadid Akan Temui Orang tua Zayn Malik?

Senin, 30 November 2015 17:31 by Dits | 1587 hits
Berkunjung Ke Inggris, Gigi Hadid Akan Temui Orang tua Zayn Malik?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang kini tengah dijalin Gigi Hadid dan Zayn Malik sepertinya semakin serius. Sudah beberapa kesempatan pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di pusat kota. Gigi pun telah memperkenalkan Zayn kepada sang adik, Bella Hadid saat makan malam bersama. Kini, sepertinya giliran mantan personil One Direction itu yang akan memperkenalkan Gigi kepada orangtua-nya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, para fans berspekulasi kalau Gigi tengah bersiap menemui orangtua Zayn. Pasalnya, model Victoria’s Secret itu seperti memberi kode kepada fans melalui akun Snapchat-nya yang a diposting pada Minggu, 29 November. Pada video tersebut ia menunjukkan bahwa dia akan berangkat ke Inggris, di negara itulah orangtua Zayn juga tinggal.

Gigi yang mengenakan sweater tebal berwarna abu-abu itu terlihat menutupi matanya dengan poni rambutnya yang berwarna pirang. Gadis 20 tahun itu menempatkan simbol pesawat dan Union Jack emoji dalam video. Dia juga menulis, "Getaran Pesawat."


Image source: instagram.com/dailyghadid

Mengingat bahwa tujuannya adalah Inggris, beberapa fansnya di media berpikir Gigi mungkin akan mengunjungi rumah penyanyi mantan kekasih Perrie Edwards itu. Fans juga menduga dia tidak bepergian sendirian, tetapi pergi bersama dengan Zayn.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Gigi memberi tahu akan pergi ke Inggris sehari setelah keduanya keduanya tertangkap kamera saling berpegangan tangan di The Nice Guy, Hollywood Barat. Mereka terlihat meninggalkan tempat melalui pintu belakang dan masuk ke mobil bersama-sama. Keduanya mengenakan pakaian senada berwarna hitam.

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa Zayn benar-benar jatuh cinta pada sahabat Kendall Jenner itu. "Zayn tergila-gila dengan Gigi untuk saat ini, dia benar-benar kepincut dengan penampilannya," kata sumber itu. "Dia hanya sedang menunggu saat yang tepat, sampai dia siap mengambil langkah selanjutnya, untuk benar-benar memilikinya. Tapi dia sudah mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengannya selama beberapa waktu."

Berikut video Gigi dan Zayn saat tertangkap kamera berpegangan tangan:


video source: TMZ

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)