SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Ke Inggris, Gigi Hadid Akan Temui Orang tua Zayn Malik?

Senin, 30 November 2015 17:31 by Dits | 1616 hits
Berkunjung Ke Inggris, Gigi Hadid Akan Temui Orang tua Zayn Malik?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang kini tengah dijalin Gigi Hadid dan Zayn Malik sepertinya semakin serius. Sudah beberapa kesempatan pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di pusat kota. Gigi pun telah memperkenalkan Zayn kepada sang adik, Bella Hadid saat makan malam bersama. Kini, sepertinya giliran mantan personil One Direction itu yang akan memperkenalkan Gigi kepada orangtua-nya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, para fans berspekulasi kalau Gigi tengah bersiap menemui orangtua Zayn. Pasalnya, model Victoria’s Secret itu seperti memberi kode kepada fans melalui akun Snapchat-nya yang a diposting pada Minggu, 29 November. Pada video tersebut ia menunjukkan bahwa dia akan berangkat ke Inggris, di negara itulah orangtua Zayn juga tinggal.

Gigi yang mengenakan sweater tebal berwarna abu-abu itu terlihat menutupi matanya dengan poni rambutnya yang berwarna pirang. Gadis 20 tahun itu menempatkan simbol pesawat dan Union Jack emoji dalam video. Dia juga menulis, "Getaran Pesawat."


Image source: instagram.com/dailyghadid

Mengingat bahwa tujuannya adalah Inggris, beberapa fansnya di media berpikir Gigi mungkin akan mengunjungi rumah penyanyi mantan kekasih Perrie Edwards itu. Fans juga menduga dia tidak bepergian sendirian, tetapi pergi bersama dengan Zayn.

Baca juga: Bahas Isu Sensitif, Gigi Hadid Kembali Dihujat Oleh Netizen di Media Sosial

Gigi memberi tahu akan pergi ke Inggris sehari setelah keduanya keduanya tertangkap kamera saling berpegangan tangan di The Nice Guy, Hollywood Barat. Mereka terlihat meninggalkan tempat melalui pintu belakang dan masuk ke mobil bersama-sama. Keduanya mengenakan pakaian senada berwarna hitam.

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa Zayn benar-benar jatuh cinta pada sahabat Kendall Jenner itu. "Zayn tergila-gila dengan Gigi untuk saat ini, dia benar-benar kepincut dengan penampilannya," kata sumber itu. "Dia hanya sedang menunggu saat yang tepat, sampai dia siap mengambil langkah selanjutnya, untuk benar-benar memilikinya. Tapi dia sudah mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengannya selama beberapa waktu."

Berikut video Gigi dan Zayn saat tertangkap kamera berpegangan tangan:


video source: TMZ

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)