home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Kate Middleton Pamer Hasil Jepretan Foto Cantik Putri Charlotte

Senin, 30 November 2015 18:03 by Dits | 2813 hits
Gemasnya, Kate Middleton Pamer Hasil Jepretan Foto Cantik Putri Charlotte
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan kerajaan, Kate Middleton dan Pangeran William. Keluarga kecil mereka terasa lengkap dengan kehadiran seorang putera dan puteri. Anak kedua mereka, Putri Charlotte pun tampak tumbuh dengan baik, wajahnya terlihat cantik dan menggemaskan.

Pada Minggu (29/11/2015) kemarin, akun Twitter resmi istana Istana Kensington berbagi momen lucu Putri Charlotte. Dua foto menggemaskan yang diunggah melalui akun sosial media kerajaan tersebut ternyata hasil jepretan Kate Middleton.


Image source: twitter.com/kensingtonroyal

"The Duke dan Duchess berharap semua orang bisa menyukai foto-foto baru dari Putri Charlotte seperti mereka”, demikian tulis akun @kensingtonroyal pada keterangan fotonya.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Foto pertama menampilkan Putri Charlotte yang sudah berusia enam bulan tampak duduk di atas kursi bermotif kotak-kotak hijau. Rambutnya yang pendek tersisir rapi, putri yang lahir pada 2 Mei 2015 itu mengenakan balutan dress bermotif dan cardigan pink, ia tampak sudah besar dan cantik. Sementara itu pada foto kedua, Putri Charlotte tampak sangat bahagia saat duduk di atas kursi dan bermain dengan boneka anjing miliknya.

Dua foto itu diambil oleh Kate Middleton saat mereka berada di rumah mereka di Norfolk. Pihak Istana Kensington juga mengungkapkan bahwa saat ini, Kate dan William merasa senang karena banyak orang dari berbagai belahan dunia ingin tau mengenai perkembangan sang putri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)