home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Berduka, Kevin Jonas Kirim Doa Pasca Tragedi Baku Tembak dan Ledakan di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 12:45 by Dits | 3481 hits
Ikut Berduka, Kevin Jonas Kirim Doa Pasca Tragedi Baku Tembak dan Ledakan di Sarinah-Thamrin
Image source: nbc.com

DREAMERS.ID - Sebuah bom meledak di area Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1). Ledakan bom yang belum jelas asalnya ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.30 Wib dan meledak pertama kali di Starbucks Sarinah.

Teror bom tersebut lantas belum usai, pasalnya terjadi ledakan kedua yang diduga berasal dari pos polisi depan Sarinah Thamrin menurut para saksi mata. Suasana pun menjadi semakin mencekam setelah terdengar tembakan dan terlihat ada korban tergeletak di tengah jalan protokol.

Kejadian memilukan tersebut langsung menjadi pembicaraan hangat di sosial media, melalui tagar #BomSarinah #Thamrin dan #Sarinah para pengguna akun sosial media Twitter saling memberi kabar mengenai situasi dan kondisi terakhir dari tragedi itu.

Peristiwa penembakan dan bom tersebut juga menarik perhatian selebriti dunia yaitu Kevin Jonas. Melalui akun Twitter-nya mantan anggota ‘Jonas Brother’ ini mengirimkan pesan untuk Indonesia.


image source: twitter.com/kevinjonas

Baca juga: Jonas Brothers Siap Rilis Film Dokumenter 'Chasing Happiness'

“Indonesia adalah salah satu tempat favoritku di dunia, doaku menyertai mereka sekarang,” tulis Kevin yang langsung diretweet ratusan followernya.

Hingga kini pelaku dari peristiwa penembakan dan bom yang terjadi di Sarinah-Thamrin masih belum diketahui. Ledakan yang menyebabkan getaran hingga radius 1.5 Km dilokasi sekitar itu tengah ditangani oleh polisi dan lokasi pun disterilkan demi pengamanan lebih lanjut.  Evakuasi korban yang terlihat dalam kondisi hancur juga belum dilakukan karena ditakutkan akan ada serangan selanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film anak anak legendaris, Petualangan Sherina dipastikan dibuat sekuelnya. Petualangan Sherina 2 yang masih akan dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero diharapkan tayang pada akhir 2021....
  • HOT !
    Harry Styles ternyata baik banget! Seorang penggemar di Twitter mengungkapkan pengalamannya saat Harry berkunjung ke rumahnya....
  • HOT !
    Drama Korea terbaru SBS The Penthouse akan menyesuaikan rating episode tertentu menjadi 19+, usai mendapatkan keluhan dari sebagian penonton atas jalan cerita yang ditayangkan pada dua episode awal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)