home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Berduka, Kevin Jonas Kirim Doa Pasca Tragedi Baku Tembak dan Ledakan di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 12:45 by Dits | 3523 hits
Ikut Berduka, Kevin Jonas Kirim Doa Pasca Tragedi Baku Tembak dan Ledakan di Sarinah-Thamrin
Image source: nbc.com

DREAMERS.ID - Sebuah bom meledak di area Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1). Ledakan bom yang belum jelas asalnya ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.30 Wib dan meledak pertama kali di Starbucks Sarinah.

Teror bom tersebut lantas belum usai, pasalnya terjadi ledakan kedua yang diduga berasal dari pos polisi depan Sarinah Thamrin menurut para saksi mata. Suasana pun menjadi semakin mencekam setelah terdengar tembakan dan terlihat ada korban tergeletak di tengah jalan protokol.

Kejadian memilukan tersebut langsung menjadi pembicaraan hangat di sosial media, melalui tagar #BomSarinah #Thamrin dan #Sarinah para pengguna akun sosial media Twitter saling memberi kabar mengenai situasi dan kondisi terakhir dari tragedi itu.

Peristiwa penembakan dan bom tersebut juga menarik perhatian selebriti dunia yaitu Kevin Jonas. Melalui akun Twitter-nya mantan anggota ‘Jonas Brother’ ini mengirimkan pesan untuk Indonesia.


image source: twitter.com/kevinjonas

Baca juga: Jonas Brothers Siap Rilis Film Dokumenter 'Chasing Happiness'

“Indonesia adalah salah satu tempat favoritku di dunia, doaku menyertai mereka sekarang,” tulis Kevin yang langsung diretweet ratusan followernya.

Hingga kini pelaku dari peristiwa penembakan dan bom yang terjadi di Sarinah-Thamrin masih belum diketahui. Ledakan yang menyebabkan getaran hingga radius 1.5 Km dilokasi sekitar itu tengah ditangani oleh polisi dan lokasi pun disterilkan demi pengamanan lebih lanjut.  Evakuasi korban yang terlihat dalam kondisi hancur juga belum dilakukan karena ditakutkan akan ada serangan selanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)