SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Beroperasi, Rupert Grint Tutup Hotel Miliknya

Jumat, 15 Januari 2016 09:49 by Dits | 1803 hits
Empat Tahun Beroperasi, Rupert Grint Tutup Hotel Miliknya
Image source: mugglenet.c

DREAMERS.ID - Dengan banyaknya penghasilan yang diterima sebagai selebriti Hollywood, tak jarang diantara mereka yang menyisihkan sebagian uangnya untuk melakukan investasi di dunia bisnis. Banyak yang berhasil menjalani bisnis namun tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan, salah satunya adalah Rupert Grint.

Aktor yang telah membintangi serial film ‘Harry Potter’ ini dikabarkan telah menutup hotel mewahnya yang terletak di Hethford, Inggris Selatan. Hotel yang bernama The Rigsby's Guest House itu dibelinya sejak tahun 2011 silam.


image source: express.co.uk

Dikutip dari laman Femalefirst, bisnis hotel yang telah dijalani pria 27 tahun itu selama kurang lebih empat tahun ternyata tidak cukup menghasilkan banyak keuntungan. Dilaporkan hotel tersebut hanya mampu meraup keuntungan sebesar 2.014 poundsterling atau setara dengan 40 juta rupiah per tahun.

Meskipun Rupert menutup hotel mewahnya, akan tetapi Rigby's Piano Bar yang terletak di belakang hotel tetap masih beroperasi. Rigsby's Piano Bar sendiri merupakan restoran hotel tersebut.


image source: express.co.uk
 

Baca juga: Belum Menginjak Usia 30 Tahun, Adele Jadi Selebriti Terkaya di Inggris!

Ternyata restorannya lebih banyak menghasilkan keuntungan daripada hotelnya, diketahui keuntungan mencapai 28.047 poundstering atau setara dengan 500 juta rupiah pada tahun 2014.

Kekayaan Rupert Grint sudah diakui di Inggirs. Pada November tahun lalu ia masuk ke dalam urutan ke-7 orang terkaya di Inggris yang masih di bawah usia 30 tahun.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)