SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Minta Zayn Malik Segera Minta Maaf Pada One Direction

Selasa, 19 Januari 2016 12:15 by Dits | 2802 hits
Gigi Hadid Minta Zayn Malik Segera Minta Maaf Pada One Direction
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Zayn Malik sempat memicu perseteruan dengan mantan band yang membesarkan namanya, One Direction. Pasalnya pria yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 menyebut teman-temannya itu sebagai pembohong.

Pernyataan Zayn tersebut ternyata diketahui Gigi Hadid, ia pun meminta sang kekasih untuk tak melanjutkan perseteruan dan segera berbaikan dengan Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

“Gigi tahu ada banyak hal yang belum selesai antara Zayn dan anggota One Direction lainnya selepas ia keluar dari band-nya tersebut,” ujar seorang sumber yang dilansir dari laman Hollywoodlife. 

“Dia tidak ingin ada hal-hal negatif di kehidupan Zayn yang bisa mempengaruhi karirnya di masa depan, karena itu Gigi ingin Zayn meminta maaf dan kemudian fokus pada karirnya di dunia musik,” lanjut sumber tersebut.

Model Victoria’s Secret itu tak menyukai tindakan negatif Zayn yang menyalahkan dan mengejek One Direction di media. Gigi percaya, meminta maaf pada anggota One Direction adalah hal yang harus dilakukan Zayn setelah pernyataannya buruknya saat wawancara. Meski demikian, wanita 20 tahun tersebut tak akan memaksa Zayn, keputusannya tergantung ditangan Zayn.

Baca juga: Bahas Isu Sensitif, Gigi Hadid Kembali Dihujat Oleh Netizen di Media Sosial

Seperti diketahui, Zayn memang sangat vokal usai keluar dari One Direction pada Maret 2014 lalu. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Fader pria 23 tahun itu mengejek musik One Direction dan bersikeras kalau gaya bermusik mereka tidak cocok dengan dirinya.

Pada majalah L'Uomo Vogue ia juga mengungkapkan kalau sangat sulit berkomunikasi dengan keempat temannya tersebut, bahkan teman-temannya itu seperti menolak untuk berbicara dengannya dan tak menganggap dirinya seperti teman.

Semoga masalahnya cepat terselesaikan ya Dreamers..

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)