home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Minta Zayn Malik Segera Minta Maaf Pada One Direction

Selasa, 19 Januari 2016 12:15 by Dits | 2956 hits
Gigi Hadid Minta Zayn Malik Segera Minta Maaf Pada One Direction
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Zayn Malik sempat memicu perseteruan dengan mantan band yang membesarkan namanya, One Direction. Pasalnya pria yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 menyebut teman-temannya itu sebagai pembohong.

Pernyataan Zayn tersebut ternyata diketahui Gigi Hadid, ia pun meminta sang kekasih untuk tak melanjutkan perseteruan dan segera berbaikan dengan Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

“Gigi tahu ada banyak hal yang belum selesai antara Zayn dan anggota One Direction lainnya selepas ia keluar dari band-nya tersebut,” ujar seorang sumber yang dilansir dari laman Hollywoodlife. 

“Dia tidak ingin ada hal-hal negatif di kehidupan Zayn yang bisa mempengaruhi karirnya di masa depan, karena itu Gigi ingin Zayn meminta maaf dan kemudian fokus pada karirnya di dunia musik,” lanjut sumber tersebut.

Model Victoria’s Secret itu tak menyukai tindakan negatif Zayn yang menyalahkan dan mengejek One Direction di media. Gigi percaya, meminta maaf pada anggota One Direction adalah hal yang harus dilakukan Zayn setelah pernyataannya buruknya saat wawancara. Meski demikian, wanita 20 tahun tersebut tak akan memaksa Zayn, keputusannya tergantung ditangan Zayn.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Seperti diketahui, Zayn memang sangat vokal usai keluar dari One Direction pada Maret 2014 lalu. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Fader pria 23 tahun itu mengejek musik One Direction dan bersikeras kalau gaya bermusik mereka tidak cocok dengan dirinya.

Pada majalah L'Uomo Vogue ia juga mengungkapkan kalau sangat sulit berkomunikasi dengan keempat temannya tersebut, bahkan teman-temannya itu seperti menolak untuk berbicara dengannya dan tak menganggap dirinya seperti teman.

Semoga masalahnya cepat terselesaikan ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)