SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Minta Zayn Malik Segera Minta Maaf Pada One Direction

Selasa, 19 Januari 2016 12:15 by Dits | 2774 hits
Gigi Hadid Minta Zayn Malik Segera Minta Maaf Pada One Direction
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Zayn Malik sempat memicu perseteruan dengan mantan band yang membesarkan namanya, One Direction. Pasalnya pria yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 menyebut teman-temannya itu sebagai pembohong.

Pernyataan Zayn tersebut ternyata diketahui Gigi Hadid, ia pun meminta sang kekasih untuk tak melanjutkan perseteruan dan segera berbaikan dengan Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

“Gigi tahu ada banyak hal yang belum selesai antara Zayn dan anggota One Direction lainnya selepas ia keluar dari band-nya tersebut,” ujar seorang sumber yang dilansir dari laman Hollywoodlife. 

“Dia tidak ingin ada hal-hal negatif di kehidupan Zayn yang bisa mempengaruhi karirnya di masa depan, karena itu Gigi ingin Zayn meminta maaf dan kemudian fokus pada karirnya di dunia musik,” lanjut sumber tersebut.

Model Victoria’s Secret itu tak menyukai tindakan negatif Zayn yang menyalahkan dan mengejek One Direction di media. Gigi percaya, meminta maaf pada anggota One Direction adalah hal yang harus dilakukan Zayn setelah pernyataannya buruknya saat wawancara. Meski demikian, wanita 20 tahun tersebut tak akan memaksa Zayn, keputusannya tergantung ditangan Zayn.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Seperti diketahui, Zayn memang sangat vokal usai keluar dari One Direction pada Maret 2014 lalu. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Fader pria 23 tahun itu mengejek musik One Direction dan bersikeras kalau gaya bermusik mereka tidak cocok dengan dirinya.

Pada majalah L'Uomo Vogue ia juga mengungkapkan kalau sangat sulit berkomunikasi dengan keempat temannya tersebut, bahkan teman-temannya itu seperti menolak untuk berbicara dengannya dan tak menganggap dirinya seperti teman.

Semoga masalahnya cepat terselesaikan ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)