home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Sumbang Suara, Anak-Anak Angelina Jolie-Pitt Terlihat Sudah Dewasa Di Red Carpet ‘Kung Fu Panda 3’!

Rabu, 20 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2642 hits
Ikut Sumbang Suara, Anak-Anak Angelina Jolie-Pitt Terlihat Sudah Dewasa Di Red Carpet ‘Kung Fu Panda 3’!
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Kemana perginya para bayi-bayi cantik milik pasangan artis Brad Pitt dan Angelina Jolie? Karena bersiaplah melihat anak-anak kandung serta adopsi mereka terlihat sudah sangat dewasa saat ikut hadir di acara red carpet premiere ‘Kung Fu Panda 3’!

Tunjukkan dukungannya untuk sang ibu, keenam anak Jolie-Pitt terlihat begitu menawan dengan gayanya masing-masing. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, Knox Leon Jolie-Pitt, Zahara Marley Jolie-Pitt and Pax Thien Jolie-Pitt terlihat sudah sangat dewasa.

Di samping kemunculan mereka yang memukau media, sang ibu Angelina Jolie-Pitt sebenarnya juga sempat membocorkan jika empat dari keenam anaknya ikut menyuarakan beberapa karakter panda di film animasi terbaru ini, lho!


Angelina Jolie-Pitt, Shiloh, Vivienne, Knox, Zahara dan Pax Jolie-Pitt (Eonline)

Baca juga: SNSD Meriahkan 17 Agustus Hingga Angelina Jolie Bicara Soal Perceraian Jadi Berita Populer Sepekan!

“Mereka sedikit malu,” kata Jolie kepada Entertainment Tonight. “Mereka sebenarnya tidak terlalu ingin jadi aktor/aktris, tapi aku tidak mau mereka melewatkan kesempatan ini. Jadi mereka bergabung dan mereka bersenang-senang,”

Dalam sebuah foto, terlihat grup keluarga itu berfoto bersama. Sayangnya Maddox dan sang ayah Brad Pitt tak hadir. Pitt terakhir terlihat di gelaran penghargaan tahunan Golden Globe Awards ke-73 pada hari Minggu (10/1) lalu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)