home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Liam Hemsworth Restui Hubungan Puteranya dengan Miley Cyrus?

Senin, 25 Januari 2016 14:12 by Dits | 1934 hits
Keluarga Liam Hemsworth Restui Hubungan Puteranya dengan Miley Cyrus?
Image source: moviepilot.

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sempat mengejutkan publik di awal Januari lalu saat  keduanya kepergok merayakan malam pergantian tahun 2016 bersama-sama. Seiring dengan berjalannya waktu, Miley dan Liam pun dikabarkan telah menjalin kembali hubungan asmara yang pernah terputus pada tahun 2012 silam.

Rumor balikan itu dipicu sesaat setelah gadis 23 tahun itu mengenakan kembali cincin tunangan yang pernah Liam berikan. Bahkan belum lama ini, Miley tertangkap kamera tengah berada  didepan rumah Liam di Malibu. Ia dikabarkan memutuskan untuk tinggal bersama dengan bintang ‘The Hunger Games’ tersebut.

Para penggemar pun merasa bahagia dengan hubungan asmara yang kini dijalani kembali oleh keduanya, termasuk keluarga besar Liam. "Keluarga Liam selalu menyukai Miley tetapi mereka menghargai keputusan keduanya untuk berpisah pada waktu itu,” ujar seorang sumber dekat seperti dilansir dari E Online.

“Mereka merasa bahwa keduanya masih terlalu muda. Tapi kali ini berbeda dan mereka masih saling mencintai satu sama lain," lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Keluarga besar Liam berharap keduanya bisa lebih serius lagi saat menjalin hubungan asmaranya untuk yang kedua kalinya. Mereka tahu bahwa Liam sangat mencintai Miley dan begitu juga sebaliknya.

“Meski sering bertengkar sebelum putus, Miley selalu mengatakan jika Liam adalah cinta dalam hidupnya,” tutur sumber yang dikutip dari laman People.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)