home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lion King Kembali Beraksi

Sabtu, 10 Desember 2011 10:00 by wahyu | 5773 hits
Lion King Kembali Beraksi
blognyapichan.blogspot.co

Dreamers.co.id – Kisah petualangan Lion King favorit anak2  bakal kembali meramaikan liburan sekolah. Film petualangan animasi terbaru  produksiPuddle Pop kali ini akan menampilkan awal mula kisah petualangan dan persahabatan Paddle Pop Lion dengan Liona, si singa wanita.

Film yang berjudul Paddle Pop Begins Part 1, petualangan paddle Pop Lion akan menceritakan tentang penguasa kegelapan dari dunia bernama Shadow Master. Penguasa kegelapan itu datang ke dunia Paddle Pop untuk menguasai kristal lion yang memiliki kekuatan maha dahsyat.

Paddle Pop Lion bersama dengan teman-temannya pun memulai perjalanan mereka untuk menghentikan Shadow Master mendapatkan kristal lion. Menggunakan pesawat bernama Phoenix, pertarungan seru dan menegangkan akan dimulai. Berhasilkah Paddle Pop dan kawan-kawannya menghentikan Shadow Master?

Baca juga: akmu

Film kerja sama dengan penulis Inggris pemenang BAFTA Awards, Salvador Simo Busom rencananya akan ditayangkan dibeberapa di negara Asia, Eropa Tengah dan Timur, Afrika dan Timur Tengah seta  Amerika Latin.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri petualangan seru si raja hutan ini bisa disaksikan pada masa sekolah di tujuh bioskop Blitzmegaplex, Jakarta, Bekas, dan Bandung pada setiap akhir pekan, mulai 10 Desember 2011 sampai 8 Januari 2012 mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)