home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadinya Jika Sutradara ‘Nightmare Before Christmas’ Tim Burton Mengarahkan Film Disney

Sabtu, 06 Februari 2016 14:35 by reinasoebisono | 3220 hits
Ini Jadinya Jika Sutradara ‘Nightmare Before Christmas’ Tim Burton Mengarahkan Film Disney
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kenalan dengan Tim Burton, sutradara sekaligus produser yang terkenal dengan gaya penyampaian yang gothic dan noir. Telah menghasilkan beragai film yang lekat di ingatan moviegoers. Film khasnya adalah yang memiliki kesan suram dan gelap.

Sebut saja The Nightmare Before Christmas’, Batman Forever, Corpse Bride hingga Charlie and The Chocolate Factory’. Tim Burton memiliki seni khas terutama saat mengarahkan film animasi. Gaya visualnya ini pun sering menjadi bahan fans yang mengira-ngira apa jadinya jika Tim Burton membuat film Disney?



Image source: tarusoy.com

Sebut saja princess-princess cantik dari film ‘Beauty and The Beast, Sleeping Beauty, dan The Little Mermaid’. Para putri cantik berubah memiliki bola mata besar khas Tim Burton. Lihat saja Aurora sang Putri Tidur yang cara dibangunkannya tidak romantis dengan kecupan mesra, namun sang Pangeran justru ingin membangunkannya dengan helm listrik, duh!



Image source: tarusoy.com

Karakter fiksi Disney lainnya juga ikut kena rubah. Para anjing imut bertotol hitam di ‘101 Dalmatians’ bisa terlihat sangat kurus dan waspada. Belum lagi Pinocchio yang harusnya lucu malah terlihar seperti boneka kayu lapuk dan mengerikan.

Lucunya, adegan legendaris Lion King’ saat Simba diperkenalkan kepada seluruh binatang liar itu justru terlihat suram karena tidak diterangi cerahnya matahari, melainkan ditemani oleh sinar bulan di malam hari.

Nah, jika Tim Burton yang membuat ulang film-film Disney ini, maukah kamu menontonnya, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)