SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Banyak Trofi, Taylor Swift Sindir Kanye West di Panggung Grammy Awards 2016

Selasa, 16 Februari 2016 15:45 by Dits | 3356 hits
Menang Banyak Trofi, Taylor Swift Sindir Kanye West di Panggung Grammy Awards 2016
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift merupakan salah satu musisi yang patut diperhitungkan. Wanita 26 tahun ini pun kembali menunjukkan prestasinya dengan sukses memboyong tiga penghargaan di ajang bergengsi Grammy Awards 2016 yang baru saja digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat.

Tiga penghargaan yang berhasi ia dapatkan adalah ‘Best Pop Vocal Album', 'Best Music Video' dan gelar terbaik untuk kategori 'Album of The Year'. Taylor juga membuat rekor baru yang menyatakan bahwa dia adalah wanita pertama yang pernah memenangkan ‘Album Of The Year’ sebanyak dua kali di Grammy!

Saat memberikan pidato kemenangan untuk kategori ‘Album Of The Year’ tersebut, pelantun ‘Bad Blood’ ini pun menunjukkan reaksinya terhadap lagu Kanye West yang bertajuk ‘Famous’ dengan mengatakan pada para penggemarnya untuk tidak pernah membiarkan siapa pun mengambil keuntungan hanya demi sebuah prestasi.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

"Terima kasih untuk semua orang yang terlibat di album ini. Sebagai perempuan pertama yang memenangkan gelar Album of the Year dari Grammy Awards sebanyak dua kali, aku ingin menyampaikan kepada kalian semua, pasti ada orang di luar sana yang akan mengambil keuntungan atau mengklaim popularitasmu. Tetapi jika kamu fokus pada pekerjaanmu dan kamu tidak membiarkan orang lain mengambil keuntungan darimu, maka kamu akan jadi lebih hebat dan populer. Tak ada orang lain yang berhak mengklaim hal itu selain dirimu," ujar Taylor Swift yang kala itu terlihat stunning dengan mengenakan setelan perpaduan punchy set dengan warna terang dari Atelier Versace.

Jelas saja pidato Taylor Swift tersebut adalah sebuah sindiran tajam untuk Kanye atas lagu ciptaanya bertajuk ‘Famous’. Seperti diberitakan sebelumnya suami Kim Kardashian ini diduga mencela Taylor pada bagian rap lagu, "Aku merasa aku dan Taylor mungkin bisa berhubungan intim. Kenapa? Karena aku membuat si j**ang itu terkenal,”ucap rapper 38 tahun tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)