home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai Titi DJ Bukan Karena Orang Ketiga

Senin, 12 Desember 2011 16:00 by wahyu | 30433 hits
Cerai Titi DJ Bukan Karena Orang Ketiga
seruu.com

Dreamers.co.id – Masalah rumah tangga yang tengah dihadapi oleh Titi DJ dan Ovy Rif akhirnya resmi bercerai. Sidang  yang digelar di Komplek Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Bante, dimana keputusan tersebut tidak dihadiri oleh kedua belah pihak.

Sementara  itu, pengacara Titi DJ, Damayanti Singgih mengaku bahwa kliennya saat ini sedang berada di Pontianak, sehingga tidak bisa hadir. Apalagi sidang tersebut  tidak mewajibkan penggugat untuk hadir, kecuali jika mereka ingin keduanya menjalani mediasi.

“Titi sedang keluar kota di Pontianak. Hadir tidak hadirnya Titi bukan kewajiban, kecuali mediasi, kalau mediasi harus hadir,”  ungkap Damayanti.

Sedangkan pengacara yang lain, Fathoni mengatakan   bertindak sebagai saksi dalam sidang tersebut adalah kakak kandung dan manajer Titi. Kesaksian soal hubungan mereka berdua, walaupun tidak pernah melihat adanya pertengkaran. Intinya hanya  melihat keduanya  sudah tidak cocok dan berpisah sejak Mei 2011.

Baca juga: akmu

“Perceraian itu prinsipnya ada ketidakcocokan, bukan timbul adanya salah atau tidak salah, pernikahan tidak cocok makanya berpisah, daripada menimbulkan hal-hal tidak baik pada mereka makanya cerai,” tutur Fathoni.

Sementara itu, keduanya menegaskan bahwa perceraian antara Ovy dan Titi bukan karena faktor ekonomi atau adanya orang ketiga.  Seperti diduga sejumlah kalangan, terbukti hubungan mereka juga tetap baik meski telah berpisah sejak Mei lalu.

“Enggak mengajukan dalil karena faktor ekonomi. Bukan PIL atau WIL,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)