SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Sarung Tangan Kulit, Kate Middleton Dikritik Organisasi Pecinta Binatang

Jumat, 11 Maret 2016 14:20 by Dits | 1510 hits
Pakai Sarung Tangan Kulit, Kate Middleton Dikritik Organisasi Pecinta Binatang
Image source: whatkatewor

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, kerajaan Inggris berbagi momen kebersamaan Pangeran William dan Kate Middleton beserta buah hati mereka yang menggemaskan, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dalam foto-foto tersebut tampak Royal Family benar – benar menikmati waktu kebersamaan mereka di musim dingin.

Sayangnya, ditengah kebahagiaan tersebut Kate mendapat kritikan dari sebuah organisasi pecinta binatang, PETA. Pasalnya, Kate yang saat itu tampil cantik tampak mengenakan sebuah sarung tangan hitam merek Alexski yang terbuat dari kulit dan bulu binatang kuskus. Menurut sebuah website, harga sarung tangan yang dipakai Kate mencapai US$ 420 atau setara dengan 5,48 juta rupiah.


image source: twitter.com/KensingtonRoya

Beberapa orang terkejut dengan hal tersebut dan tak menyangka kalau Duchess of Cambridge yang harusnya menjadi panutan, dan dikenal sering mempromosikan pelestarian satwa liar ini bertindak demikian.

"Kalau sarung tangan tersebut benar-benar terbuat dari bulu binatang asli, kami akan menghubungi Kate. Kuskus dibunuh hanya untuk bulu mereka saja dan nampaknya ia tak sadar kalau binatang yang dibunuh untuk diambil bulunya itu umumnya ditangkap dengan jebakan yang bisa membuat tubuh mereka tersiksa lalu mati," ungkap Mimi Bekhechi, direktur PETA Inggris yang dilansir dari laman Gossip Cop.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Hingga berita ini diturunkan, Kate dan perwakilan dari Istana Kensington belum berkomentar soal tersebut. Mimi pun memberikan pesan singkat pada publik agar tidak membeli barang yang terbuat dari bulu binatang.

"Saat ini sudah banyak barang fashion yang tak terbuat dari bulu binatang namun tetap terlihat fashionable," jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)