home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soraya Larasati Kembali Bermain Film Horor

Rabu, 14 Desember 2011 09:00 by wahyu | 4988 hits
Soraya Larasati Kembali Bermain Film Horor
us.hot.detik.com

Dreamers.co.id – Film horor  merupakan salah satu film yang paling banyak diproduksi di Indonesia. Karena itulah Soraya Larasati kembali bermain dalam film horor. Kali ini ia tampil dalam film Bukan Pocong Biasa’.

“Saya di sini sebagai Niken. Mahasiswi yang punya teman lucu-lucu. Gak susah ya perannya, karena lebih natural, lebih ekspresif aja ya. BUkan yang teriak-teriak gitu, lebih ke komedi aja,” tutur Soraya.

Aktris cantik ini pun menjelaskan karakter perannya dalam film tersebut ketika berada di Planet Hollywood, Jakarta Selatan. Dalam film ketiganya ia pun mengaku lebih santai, dan lebih memiliki konsep budaya Betawi sehingga  membuatnya lebih bisa jadi diri sendiri.

Baca juga: akmu

“Tawaran film yang datang emang lagi banyak horor yah, diterima aja deh. Kalo ditanya apakah ada pengalaman horor, gak ada. Meski syuting di pedalaman kayaknya aman-aman aja deh. Udah tiga kali main film kan semua filmku horor,” terangnya.

Sebelumnya  Larasati memang terlibat  dalam film Benci Disko, kemudian ia bermain dalam film horor seperti kalung Jailangkung, Tumbal Jailangkung, dan yang terbaru ini adalah Bukan Pocong Biasa, sehingga ia pun telah terbiasa untuk berakting dalam film horor. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)