SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soraya Larasati Kembali Bermain Film Horor

Rabu, 14 Desember 2011 09:00 by wahyu | 4307 hits
Soraya Larasati Kembali Bermain Film Horor
us.hot.detik.com

Dreamers.co.id – Film horor  merupakan salah satu film yang paling banyak diproduksi di Indonesia. Karena itulah Soraya Larasati kembali bermain dalam film horor. Kali ini ia tampil dalam film Bukan Pocong Biasa’.

“Saya di sini sebagai Niken. Mahasiswi yang punya teman lucu-lucu. Gak susah ya perannya, karena lebih natural, lebih ekspresif aja ya. BUkan yang teriak-teriak gitu, lebih ke komedi aja,” tutur Soraya.

Aktris cantik ini pun menjelaskan karakter perannya dalam film tersebut ketika berada di Planet Hollywood, Jakarta Selatan. Dalam film ketiganya ia pun mengaku lebih santai, dan lebih memiliki konsep budaya Betawi sehingga  membuatnya lebih bisa jadi diri sendiri.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Tawaran film yang datang emang lagi banyak horor yah, diterima aja deh. Kalo ditanya apakah ada pengalaman horor, gak ada. Meski syuting di pedalaman kayaknya aman-aman aja deh. Udah tiga kali main film kan semua filmku horor,” terangnya.

Sebelumnya  Larasati memang terlibat  dalam film Benci Disko, kemudian ia bermain dalam film horor seperti kalung Jailangkung, Tumbal Jailangkung, dan yang terbaru ini adalah Bukan Pocong Biasa, sehingga ia pun telah terbiasa untuk berakting dalam film horor. (way)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)