home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Heboh Lihat Selena Gomez Datang ke Konser Justin Bieber

Sabtu, 26 Maret 2016 20:00 by Dits | 4492 hits
Fans Heboh Lihat Selena Gomez Datang ke Konser Justin Bieber
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan putus nyambung, Selena Gomez dan Justin Bieber memang selalu mencuri perhatian. Meski telah mengakhiri jalinan asmara sejak lama, namun keduanya masih sering dikaitkan satu sama lain. Belum lama ini, Selena dan Justin kembali membuat heboh para fans, setelah pelantun ‘Good for You’ tertangkap kamera datang ke konser Justin yang digelar di Los Angeles.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Selena yang berada di tengah-tengah kerumunan penonton tampak sangat menikmati konser Justin malam itu. Para fans yang menyadari kehadiran cewek 23 tahun itu pun langsung berbagi momen tersebut ke media sosial. "OMG SELENA ADA DI KONSER JUSTIN," tulis salah satu penggemar.


image source: twitter.com/aaliyahjoanna

"SELENA ADA DI KONSER JUSTIN, AKU TERHARU," tambah yang lain. 

Beberapa dari fans bahkan mengklaim kalau mantan bintang Disney itu tampak sangat bahagia dan ia meninggalkan konser dengan Justin di mobil yang sama. "Justin dan Selena terlihat nyaman satu sama lain, mereka berpegangan tangan. Justin bernyanyi untuknya, aku dapat melihat dari matanya," kata penggemar.


image source: twitter.com/997now

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selain Selena, sejumlah selebriti ternama juga datang menyaksikan pelantun ‘What Do You Mean’ itu, mereka adalah Kim Kardashian, Kanye West, Tori Kelly, Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian. Malam itu, Justin berkolaborasi dengan Skrillex dan memamerkan keterampilan bernyanyinya di lagu ‘Sorry’ bersama bintang pop Kanada.

Seperti diketahui, kehadiran Selena di konser Justin selang beberapa hari setelah Justin memposting foto throwback mereka di Instagram. Dalam foto tersebut memperlihatkan keduanya saling berciuman. Selena pun menanggapi foto tersebut dengan memberi ‘Like’ dan menuliskan komentar "Perfect."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)