home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Utamakan Pendidikan, Teuku Rassya Ingin Lanjutkan Sekolah ke Amerika

Minggu, 27 Maret 2016 18:20 by Dits | 1906 hits
Utamakan Pendidikan, Teuku Rassya Ingin Lanjutkan Sekolah ke Amerika
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Sukses menjadi salah satu selebritis muda di dunia hiburan Indonesia tak membuat Teuku Rassya mengesampingkan soal pendidikan. Meski sibuk dengan jadwal keartisannya, namun anak pasangan Tamara Bleszenski dan Teuku Rafli Pasya ini memiliki tekad untuk kuliah ke luar negeri.

Di temui saat tengah melakukan syuting klip lagu album The Freaks, ‘Kukan Menunggu’, cowok yang kini duduk di kelas 3 SMA ini mengungkapkan bagiamana cara dirinya mengatur waktu dalam dunia keartisan. Ia pun memilih menomorduakan aktivitas tersebut.

"Kemarin habis ujian akhir sekolah. Sekarang lagi libur, makanya diisi sama syuting video klip ini. Kalau orangtua gak ada masalah sih, asal gak ganggu sekolah," ujar Rassya yang ditemui di daerah Jakarta Selatan.

Baca juga: Dikabarkan Pacaran, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina Soal Status Hubungannya dengan Teuku Rassya

Rassya pun mengungkapkan jika ia mengambil kerjaan di hari biasa ia akan mengusahakan agar tidak berbenturan dengan aktivitas pendidikannya. "Yang penting setelah sekolah. Istirahat bentar, baru deh cabut," katanya.

Sahabat Aliando ini juga telah memiliki rencana matang untuk masa depan pendidikannya. Kabarnya, cowok berusia 17 tahun ini lebih mengutamakan sekolahnya karena ia berencana untuk sekolah di Amerika Serikat. Rassya sendiri memilih jurusan Ilmu Bisnis untuk kuliahnya.

Wah, kita doakan saja semoga keinginan Rassya terkabul ya Dreamers..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)