SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Tantangan Pada Captain America, Video Tony Stark Nyalakan Menara Eiffel Jadi Viral!

Kamis, 21 April 2016 15:33 by reinasoebisono | 1671 hits
Beri Tantangan Pada Captain America, Video Tony Stark Nyalakan Menara Eiffel Jadi Viral!
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Semua orang sudah tahu jika Iron Man dan Captain America akan berseteru di film terbaru ‘Civil War’. Tapi siapa sangka jika perseteruan itu terbawa hingga ke dunia nyata, atau lebih tepatnya setengah nyata? Karena Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Melakukan hal ‘gila’.

Sebuah video tengah jadi viral di sosial media terutama di kalangan fans Marvel karena video ini memperlihatkan Tony Stark dengan gaya nyeleneh-nya membuat landmark Paris, Menara Eiffel gelap gulita!

Tidak lama, ia menyalakan bagunan ikonik itu dengan berbagai cahaya warna-warni dan diakhiri dengan lampu warna merah, kuning dan putih yang membentuk kostum armor khas Iron Man. Seperti tidak percaya, Tony Stark dengan bangga menunjukkan jika Menara Eiffel saja berada di dalam timnya.

Tetap dengan gaya ‘sombong’-nya, Tony Stark meledek Tim Captain America dengan mengatakan mereka dalam masalah besar (karena berani berhadapan dengan Iron Man), duh!

Baca juga: Rilis Teaser Baru, Intip 'Breakdown' Kostum Keren 'Spider-Man' Buatan Tony Stark!

Seperti yang sudah dibocorkan, Tim Iron Man akan terdiri dari super hero favorit seperti Black Widow (Scarlett Johansson), Vision (Paul Bettany), War Machine (Don Cheadle), Spider-Man (Tom Holland) dan karakter baru T’challa (Chadwick Boseman) alias Black Panther.

Sedangkan di tim Cap, ada Falcon (Anthony Mackie), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Hawkeye (Jeremy Renner), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan yang ditunggu, Ant-Man (Paul Rudd). Saling berseteru, dua kubu super hero ini juga akan menghadapi villain Crossbones yang diperankan oleh Frank Grillo.

Well, bersiap melihat pertarungan terbesar tahun ini tanggal 27 April mendatang ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)